Pemirsa Segmentasi Kiat Email Ledakan
Email Blast Gratis - Segmentasi penonton berguna untuk memberikan konten yang lebih relevan dan relevan untuk pelanggan Anda untuk meningkatkan komitmen mereka untuk bisnis Anda tinggal.
Ada banyak jenis segmentasi yang Anda dapat memilih untuk
menghasilkan informasi atau konten yang bermanfaat dan sesuai dengan apa yang
diharapkan oleh pelanggan Anda. Selain itu, setiap segmen dapat digunakan untuk
mencapai tujuan atau tujuan yang berbeda-beda.
Di bawah ini adalah jenis segmentasi yang banyak digunakan
oleh pemasar digital di Indonesia.
1. populasi
Jika Anda menargetkan pemasaran Anda untuk kelompok-kelompok
seperti pria dan wanita dari berbagai usia, Anda dapat mengsegmentasikannya
mengklasifikasikan pelanggan dalam bentuk kategori berdasarkan jenis kelamin
dan usia untuk terlihat lebih rapi.
Sebagai contoh, Anda dapat melakukan segmentasi wanita,
segmentasi laki-laki, kehidupan segmentasi. Sebagai seorang wanita dengan
seumur hidup 18-21 tahun.
Kegunaan segmentasi demografis ini adalah jika Anda
memasarkan berbagai produk bervariasi, segmentasi ini akan sangat membantu Anda
dalam mengekelompokan publik sesuai dengan kategori yang ditentukan sebelumnya.
2. Lokasi
Segmentasi oleh Geografi adalah mengkelompokan penonton
dengan lokasi geografis mereka tinggal.
Kegunaan segmentasi ini berdasarkan lokasi geografis
mempromosikan informasi spesifik terkait dengan konten atau tempat atau tempat
usaha, target pasar tertentu, dan dapat membuat pengecualian bagi sebagian
orang yang berada di luar situasi Anda ditargetkan geografis.
3. Target Pasar
Segmentasi penonton berdasarkan target pasar untuk pelanggan
berdasarkan jenis Classifier bisnis yang mereka jalankan.
Kegunaan dari segmentasi ini adalah untuk mencegah Anda
mengirim email yang sama untuk audiens yang sama. segmentasi pasar ini akan
membantu Anda untuk merumuskan konten yang berbeda pada masing-masing industri.
4. Email Kategori
Anda dapat memisahkan pelanggan atau perilaku mengkelompokan
atau kegiatan sesuai dengan email mereka dalam kampanye email blast gratis.
Kegunaan dari segmentasi ini adalah memukinkan Anda untuk
mempelajari perilaku pelanggan Anda dalam memasarkan alamat email Anda. Hal ini
sangat berguna untuk menemukan subsciber konten Anda sukai sehingga Anda dapat
mengirim email blast gratis berikutnya dengan konten yang relevan untuk mereka.
5. Kegiatan Workflow
segmentasi aktivitas alur kerja sangat mudah bagi Anda untuk
berkomunikasi dengan pelanggan Anda melalui informasi alur kerja mereka.
Kegunaan dari segmentasi ini adalah siapa pelanggan aktif
sebagian besar atau konsumen yang dalam beberapa tahap corong pemasaran. Selain
itu, segmen ini juga membantu konsumen untuk Pinpoint ditentukan sesuai dengan
kriteria tersebut.
Proses segmentasi penonton tidak sulit. Segmentasi dimulai
ketika pelanggan memasukkan informasi pada formulir. Langkah ini penting untuk
mengumpulkan banyak informasi bagi konsumen dan sedetail mungkin, karena jika
data yang diambil benar atau salah, itu seperti kehilangan kesempatan emas.
segmentasi ini dapat membuat Anda lebih dekat dan lebih dan
lebih tahu siapa pelanggan Anda sebenarnya. Selain itu, Anda juga dapat
menargetkan audiens yang tepat, dan dapat meningkatkan ROI bisnis Anda.
Komentar
Posting Komentar