Langkah-langkah untuk membuat e-mail blast
Blog Bisnis - Pada tahun 2016, jumlah pengguna email aktif di Indonesia
mencapai 130jt. Hal ini tentu saja digunakan oleh orang-orang bisnis khususnya
email marketing untuk mengeksplorasi dan memperluas jangkauan pemasaran mereka.
Namun, sampai saat artikel ini dilakukan masih banyak pengusaha yang tidak
dapat menggunakan email untuk email blast.
Pada artikel ini, kita akan berbagi langkah-langkah untuk memulai sebuah kampanye pemasaran email dan memastikan setiap dilakukan untuk berhasil dan sasaran Tepa.
1. Pilih alat pemasaran email yang tepat yang memenuhi kebutuhan Anda
Awal pemasaran email, hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah memilih alat pemasaran email yang memenuhi kebutuhan promosi Anda. menggunakan alat pemasaran email Anda tidak perlu lagi untuk mengirim email dengan semua kontak Anda, Anda dapat langsung mengirim email secara bersamaan. Tidak hanya itu, banyak alat e-mail marketing yang menawarkan fitur yang dapat membantu kampanye Anda sebagai item Model, manajemen kontak, fitur pelacakan e-mail.
daftar 2. kontak Collect
Setelah Anda memilih dan memiliki alat pemasaran email, langkah berikutnya yang perlu Anda lakukan adalah untuk mengumpulkan kontak yang ingin mengirim email. Ada beberapa cara untuk kontak email mengumpulkan, salah satu yang Anda dapat menggunakan formulir email di website milik Anda. Dalam proses pengumpulan kontak email, tidak bisa dilakukan secara instan dan membutuhkan relatif. Atau jika Anda ingin cara cepat untuk kontak email mengumpulkan, Anda dapat melakukan pembelian dalam daftar mail Internet.
Kami mendorong Anda untuk melakukan pembelian dalam daftar mail Internet, Alasannya, tentu saja, penerima email sangat aneh karena mereka tidak pernah memberikan alamat email mereka untuk Anda dan mungkin e-mail Anda mengirim spam ditandai justru oleh orang-orang yang menerima. Akan lebih baik jika Anda mengumpulkan daftar email dan email, meskipun sedikit kontak yang Anda miliki.
3. Buat desain yang semenarik mungkin email
Nikmati fitur template email yang telah disediakan oleh pemilik alat pemasaran email. Membuat email seperti desain yang menarik adalah kemungkinan untuk dilihat dan dibaca oleh penerima. Kami sangat menyarankan Anda untuk memilih layanan alat pemasaran email yang memiliki fitur untuk memfasilitasi email kampanye model yang Anda buat.
4. Tuliskan isi email yang jelas dan ringkas
Tujuan utama dari pemasaran email adalah bahwa penerima email dpaat memahami informasi oleh pengirim email. Dengan email konten persuasif tidak dapat dilakukan dengan tes tunggal. Harus diperlakukan dan praktek untuk membuat email persuasif yang baik dan dapat menarik penerima.
Untuk kenyamanan, Anda dapat email yang dibagi menjadi tiga poin penting:
o Headline (apa yang harus Anda tawaran untuk penerima)
o email Konten atau isi email (konten yang menjelaskan "Judul")
o Panggilan untuk Aksi (mengatakan apa yang berikutnya untuk menjadi pembaca / pelacakan penerima)
Tidak hanya konten email yang penting, Anda juga perlu membuat subjek catchy email penerima menginginkan untuk membuka email dari Anda. Untuk tips tambahan, Anda bisa menjadi subyek email sesingkat mungkin, dan tidak lebih dari 40 karakter.
5. Email Pengiriman Uji
Jika Anda sudah memiliki email siap kirim ke desain dan konten yang menarik, perlu Anda lakukan adalah tes berikutnya sebelum mengirim email ke semua pelanggan / kotak e- Anda surel. Tujuannya adalah untuk memeriksa apakah ada kesalahan atau kelalaian dalam email yang telah dibuat sebelumnya. Hal ini juga bertujuan untuk melihat apakah email pengirimannya akan berada di folder spam atau tidak. Jika tidak pergi dalam folder spam dan email
Komentar
Posting Komentar