Cara Verifikasi Akun WA Bisnis

WhatsApp Business - Bisnis Aplikasi WhatsApp sangat berguna bagi perusahaan UKM, pemasaran digital, meskipun perusahaan besar.

WhatsApp Bisnis


Permintaan oleh WhatsApp, tawaran kemudahan bagi pengguna untuk mengelola dan mengembangkan bisnis mereka miliki.

Selain berbagai fitur yang ditawarkan oleh aplikasi WhatsApp Bisnis hal ini, akun yang paling menarik dan paling penting tentu saja diperiksa bisnis. Sebuah centang hijau atau lencana tanda centang hijau yang membuat bisnis tampak lebih kredibel karena telah melewati proses verifikasi yang dilakukan oleh WhatsApp sendiri.

WhatsApp perusahaan rekening juga dapat meningkatkan reputasi dan pelanggan kepercayaan dalam bisnis Anda hidup. proses audit WhatsApp perusahaan itu sendiri tidak dipungut biaya sepeser pun.

Dalam halaman resmi situs, mereka menjelaskan bahwa mereka tidak dipungut biaya sepeser pun, sehingga account pengguna dapat diverifikasi atau dikonfirmasi sebagai pemilik bisnis yang sah.

 

Bagaimana menyumbang WhatsApp pengecekan bisnis

Ada persyaratan dan juga faktor-faktor yang harus dipenuhi sebelum mengajukan permohonan untuk verifikasi WhatsApp rekening perusahaan, seperti:

1. Informasi tentang apa jenis bisnis Anda hidup.

2. Bagaimana merek perusahaan Anda dapat dialami oleh orang-orang pada umumnya.

3. reputasi perusahaan Anda sebelum bergabung dengan perusahaan sebagai WhatsApp.

4. Isi semua informasi atau data itu sendiri dengan kebenaran pada formulir aplikasi yang akan diberikan.

5. Dan ada lebih banyak persyaratan yang harus dipenuhi dan Anda dapat melihat di website resmi memiliki WhatsApp.

Salah satu faktor yang dipertimbangkan oleh WhatsApp untuk memverifikasi akun tersebut adalah nomor telepon yang akan digunakan, baik sebelum atau belum terdaftar. Jika kondisi terpenuhi, WhatsApp langsung memverifikasi akun bisnis Anda dengan segera.

 

Ada 3 tahapan memeriksa rekening bisnis WhatsApp, termasuk:

• Sebuah tanda tanya yang tidak terkendali: profil karakter ada tanda tanya pada bisnis WhatsApp. Hal ini menunjukkan bahwa pengguna akun bisnis belum dikonfirmasi atau diverifikasi oleh WhatsApp.

• Periksa abu-abu: Langkah ini adalah di mana nomor telepon yang digunakan untuk bisnis akun WhatsApp dikatakan fit dan siap untuk verifikasi oleh WhatsApp, umumnya ada tanda centang berwarna abu-abu karena belum sepenuhnya diverifikasi oleh WhatsApp.

• Periksa hijau: Langkah ini adalah langkah terakhir di mana account diverifikasi WhatsApp WhatsApp seluruhnya dengan tangan.

 

Berikut adalah beberapa tips yang bisa Anda praktikan mempercepat dan melakukan pemeriksaan pada perusahaan rekening WhatsApp:

Profil Perusahaan Foto

Hal ini sangat dianjurkan untuk menggunakan gambar atau gambar profil perusahaan. sekarang gambar atau profil perusahaan sangat penting untuk mendapatkan pemeriksaan dari WhatsApp.

 

Nama dan Deskripsi

Isi nama dan deskripsi perusahaan dan perusahaan bahwa Anda hidup dengan rincian dan benar. Ada kolom yang berisi alamat, dan harus disematkan / merek pada peta Google Maps. Tandai alamat bisnis Anda / bisnis Anda berjalan. Jika informasi yang otentik dan fiksi malah ada untuk memfasilitasi dan proses audit expedite perusahaan WhatsApp.

Meskipun Anda gagal untuk WhatsApp akun cek Bisnis, Anda masih dapat menggunakan fitur dalam aplikasi ini enterprise WhatsApp. Tapi cobalah untuk melengkapi data dan identitas bisnis sebagai nama bisnis / perusahaan, alamat, jam, website atau blog. Guananya untuk meyakinkan pelanggan atau pelanggan potensial jika menjadi perusahaan yang Anda jalani tidak fiktif atau palsu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Strategi Email Blast Gratis Untuk E-Commerce

Algoritma Email Blast Marketing

Membuat Link Direct Chat Ke WhatsApp