7 Tips Memilih Email Blast

Blog Bisnis - Ketika kita membuka email, kita sering menemukan atau mendapatkan puluhan atau bahkan ratusan email dari berbagai perusahaan yang menyebarkan informasi tertentu. Ada email dari pasar yang menawarkan promosi menarik dari tempat mereka, ada juga email berisi ajakan untuk melakukan sesuatu yang biasanya disampaikan oleh LSM dan lain-lain. email biasa yang kami terima disebut dengan ledakan email, email yang dikirim ke banyak kontak email secara bersamaan.

Email Blast


Email Blasting umumnya digunakan untuk tujuan pemasaran (marketing email). Oleh karena itu, ada juga yang menyebut sebagai email blast pemasaran email. Penggunaan ledakan email tidak terbatas untuk digunakan hanya untuk perusahaan itu sendiri. Anda juga dapat menggunakan hanya sehingga Anda tahu pengoperasian blast email ini.

Email Blasting tidak tersedia untuk penyedia platform email biasa seperti Gmail atau Yahoo. Anda harus menggunakan e-mail penyedia layanan ledakan khusus platform. Selain itu, layanan surat biasa tidak spesifikasi atau fitur khusus yang dapat mempermudah kinerja Anda dengan melakukan pemasaran email.

Secara umum, layanan pesan ledakan biasanya memiliki fitur seperti penerima segmentasi email otomatis laporan email, analisis kinerja ledakan email. Fitur ini memungkinkan Anda untuk dapat mengevaluasi hasil pemasaran melalui e-mail dengan mudah.

 

Kriteria Platform Email Ledakan Top Service

Sekarang ada banyak penyedia layanan email blast. Anda tidak harus hanya memilih layanan yang ingin Anda gunakan untuk tujuan pemasaran email. Berikut adalah beberapa hal yang harus dipertimbangkan sebelum memilih layanan pesan yang ledakan yang sesuai kebutuhan Anda.

 

1. Memahami tujuan

Hal pertama yang Anda perhatikan adalah "Apa tujuan." Jika ledakan email dikirim atas nama sebuah perusahaan atau organisasi, Anda harus memahami apa yang menjadi tujuan untuk perusahaan atau lembaga. Dengan memahami apa yang menjadi tujuan bagi perusahaan, Anda dapat menghemat biaya karena dapat memilih nafas pesan layanan yang sesuai dengan apa yang Anda butuhkan.

 

2. Pilih layanan email gratis atau dibayar Ledakan

Hari ini, ada banyak penyedia layanan email dari ledakan yang gratis dan berbayar. Umumnya, akses ke blast layanan gratis email akan sangat terbatas dibandingkan dengan layanan berbayar. Jangan ragu untuk menggunakan untuk memeriksa apakah layanan ini cocok dengan Anda atau tidak, jika cocok Anda hanya dapat beralih menggunakan versi berbayar.

 

3. Menyesuaikan template email

Untuk pemasaran email yang Anda kirim memiliki tampilan yang menarik, Anda dapat menggunakan email template yang baisanya fitur yang sudah disediakan oleh pemilik ledakan layanan email. Customize pemilihan model dengan profil perusahaan untuk tampil profesional dan membuat mencerminkan identitas perusahaan Anda. Misalnya, dalam hal pemilihan warna, kata, dan sebagainya.

 

4. Pemirsa Segmentasi

Target umumnya dianggap beberapa aspek, seperti lokasi, bunga, sampai bunga. Untuk mengirim email ke penerima dengan sesuai sasaran, Anda harus memilih layanan dari ledakan email yang memiliki karakteristik yang dapat menentukan target audiens Anda. A good email merketing jika tidak persis target audiens akan terkesan sia-sia.

 

5. mendukung perangkat menampilkan beberapa atau perangkat

Pastikan ledakan email platform yang Anda pilih dapat mendukung tampilan email pada berbagai perangkat. Hal ini sangat penting bahwa penerima email dapat langsung membuka email yang mereka terima dari perangkat dan tampilan yang konsisten, yang berarti tidak berubah bahkan membuka diperangkat yang berbeda.

 

6. Email Analisis

Anda juga harus memilih platform bl email

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Strategi Email Blast Gratis Untuk E-Commerce

Apa Itu NAS Storage

Algoritma Email Blast Marketing