WhatsApp Business di iOS

Blog Bisnis - Mungkin sebagian dari Anda sudah tahu jika sekarang aplikasi bisnis WhatsApp iOS memiliki dua jenis versi aplikasi yang berbeda, yaitu WhatsApp Messenger dan WhatsApp iOS bisnis biasa.

Sebagian besar dari Anda mungkin lebih cenderung atau sudah akrab dengan penggunaan versi WhatsApp Messenger proses karena, yang biasanya digunakan untuk berkomunikasi dengan keluarga, teman atau kebutuhan kerja.

whatsapp bisnis


Namun, Anda tentu tidak akrab atau terbiasa dengan versi WhatsApp iOS app bisnis. Penggunaan aplikasi ini masih belum banyak dan semasif dari versi biasa. Di Indonesia sendiri, bisnis aplikasi WhatsApp iOS jarang digunakan kecuali oleh beberapa media yang dapat memanfaatkan potensi bisnis ini aplikasi iOS WhatsApp.

Aplikasi ini jarang digunakan karena mereka WhatsApp iOS app Urusan didirikan untuk menargetkan komunitas bisnis untuk memungkinkan mereka untuk berkomunikasi dengan pelanggan mereka. Perbedaan paling mencolok antara dua aplikasi ini adalah logo dari kedua aplikasi WhatsApp.

Untuk fitur, iOS WhatsApp Bisnis penawaran aplikasi banyak fitur yang dapat memenuhi kebutuhan bisnis Anda. Selain itu, iOS WhatsApp Bisnis aplikasi dapat dijalankan secara bersamaan dengan versi biasa, asalkan penggunaan nomor telepon untuk setiap akun.

Untuk menggunakan bisnis iOS WhatsApp, Anda dapat men-download aplikasi melalui App Store pada smartphone iOS Anda.

• Buka AppStore dan mencari aplikasi "bisnis WhatsApp."

• Install seperti biasa.

• Berikutnya, daftar dan masukkan nomor yang Anda berdedikasi untuk bisnis.

• Pastikan untuk memiliki nama perusahaan Anda sebagai nama dagang tidak dapat diubah ketika ia menandatangani.

• Tunggu sampai proses pendaftaran selesai.

• Setelah selesai, maka bisnis WhatsApp iOS siap untuk digunakan dalam bisnis.

 

Fitur bisnis Di iOS WhatsApp

Fitur apa yang termasuk dalam bisnis iOS WhatsApp ini.

1. Profil Perusahaan

profil perusahaan ini dapat digunakan untuk melihat informasi tentang perusahaan / bisnis yang Anda jalankan untuk Anda pelanggan / calon pelanggan.

 

2. Pesan setelah jam

Ini adalah bot pesan fitur yang dapat membantu Anda menjawab semua pertanyaan yang akan ketika Anda tidak di iPhone atau ketika Anda sedang ditutup untuk bisnis telah jam operasi.

 

3. Ucapan

Ini adalah fungsi dari pesan otomatis yang digunakan untuk menyambut tamu Anda. Khusus untuk pelanggan baru untuk bergabung dengan bisnis Anda.

 

4. Cepat tanggap

Fungsi ini adalah fungsi yang dapat digunakan untuk merespon pesan dengan cepat. Dengan hanya mengetik beberapa kata kunci yang Anda didefinisikan pesan, Anda dapat membalas pesan datang dengan cepat tanpa harus mengetik jangka panjang.

 

5. Label Fitur

label ini adalah fitur yang sangat berguna untuk menandai mengobrol dengan konsumen. Anda dapat menandai label dalam bentuk warna yang dapat pernyataan tertulis.

 

Kurang seperti penjelasan ini pada aplikasi bisnis iOS WhatsApp daripada aku bisa menjelaskan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Strategi Email Blast Gratis Untuk E-Commerce

Algoritma Email Blast Marketing

Membuat Link Direct Chat Ke WhatsApp