WhatsApp Untuk Promosi Brand Anda
Blog Bisnis - Banyak dari Anda sudah harus tahu bahwa aplikasi chatting.
Ya benar. WhatsApp, karena aplikasi dibebaskan dari dilirik oleh banyak orang
di seluruh dunia. Menurut data yang tersedia, jumlah pengguna WhatsApp mencapai
1,5 miliar pengguna di seluruh dunia. Menurut data survei dikutip Nielsen, 57%
dari pengguna smartphone di Indonesia dan men-download menggunakan aplikasi
WhatsApp untuk mendukung kegiatan komunikasi mereka.
Seiring waktu, aplikasi mulai digunakan untuk kebutuhan
bisnis. Jadi bagaimana memaksimalkan penggunaan aplikasi ini WhatsApp untuk
melakukan bisnis? Berikut ini adalah ulasannya.
WhatsApp untuk milenium
Data yang diperoleh dari Pew Research Center menemukan bahwa
42 persen pengguna aktif WhatsApp adalah generasi milenium yang memiliki usia
antara 19-29 tahun. komunikasi intens yang terjadi antara penonton dengan merek
diperlukan untuk generasi milenium. Mereka memilih untuk menggunakan aplikasi WhatsApp untuk melakukan percakapan yang lebih pribadi terkait dengan merek
untuk memilih. Hal ini terbukti dalam survei Nielsen mengatakan 67% dari
pengguna WhatsApp berharap saya bisa melakukan komunikasi yang lebih intensif
dengan merek selama dua tahun ke depan.
Bagi perusahaan / pemilik usaha, aplikasi WhatsApp dapat
digunakan untuk membuat jangka panjang tugas konsumen karena fitur group
WhatsApp chat yang dapat menampung 256 pelanggan kontak Anda.
Dengan memiliki diskusi kelompok di lapangan WhatsApp akan
membantu untuk mempromosikan dan menyebarkan informasi. Tapi jangan pernah lupa
untuk menyertakan kontak pada WhatsApp media promosi yang Anda pilih. komentar
pelanggan dapat langsung Anda merasa jika Anda mampu pak / membuat konten
kreatif produk Anda.
Status WhatsApp
Fitur status ini disambut oleh pengguna WhatsApp di seluruh
dunia, terutama menggunakan aplikasi WhatsApp sebagai alat bisnis. Apakah itu
berguna untuk bisnis? Ya sangat berguna, karena di media sosial, di aplikasi
WhatsApp ini memukinkan Anda untuk dapat mengetahui melihat bagaimana
masyarakat / membuka status Anda. untuk dapat terlibat publik, Anda harus dapat
memeriksa produk yang Anda jual / Kreatif Penawaran sebagai jika mungkin
mengundang rasa ingin tahu audiens target Anda.
karakteristik keadaan WhatsApp mampu memuat singkat 45 detik
video, gambar, teks dan sebagainya.
Kampanye di WhatsApp
Tidak hanya digunakan untuk percakapan langsung antara
masyarakat dan orang bisnis, aplikasi WhatsApp juga dapat digunakan sebagai
sarana menerapkan kampanye pemasaran. WhatsApp yang bersifat pribadi akan dapat
membuat kampanye yang mungkin mencerminkan aspek pribadi dari target pasarnya.
Sementara penonton akan merasa istimewa bahkan lebih.
Komentar
Posting Komentar