WhatsApp Untuk Promosi Brand Anda

Blog Bisnis - Banyak dari Anda sudah harus tahu bahwa aplikasi chatting. Ya benar. WhatsApp, karena aplikasi dibebaskan dari dilirik oleh banyak orang di seluruh dunia. Menurut data yang tersedia, jumlah pengguna WhatsApp mencapai 1,5 miliar pengguna di seluruh dunia. Menurut data survei dikutip Nielsen, 57% dari pengguna smartphone di Indonesia dan men-download menggunakan aplikasi WhatsApp untuk mendukung kegiatan komunikasi mereka.

Seiring waktu, aplikasi mulai digunakan untuk kebutuhan bisnis. Jadi bagaimana memaksimalkan penggunaan aplikasi ini WhatsApp untuk melakukan bisnis? Berikut ini adalah ulasannya.

 

wa blast gratis

WhatsApp untuk milenium

Data yang diperoleh dari Pew Research Center menemukan bahwa 42 persen pengguna aktif WhatsApp adalah generasi milenium yang memiliki usia antara 19-29 tahun. komunikasi intens yang terjadi antara penonton dengan merek diperlukan untuk generasi milenium. Mereka memilih untuk menggunakan aplikasi WhatsApp untuk melakukan percakapan yang lebih pribadi terkait dengan merek untuk memilih. Hal ini terbukti dalam survei Nielsen mengatakan 67% dari pengguna WhatsApp berharap saya bisa melakukan komunikasi yang lebih intensif dengan merek selama dua tahun ke depan.

Bagi perusahaan / pemilik usaha, aplikasi WhatsApp dapat digunakan untuk membuat jangka panjang tugas konsumen karena fitur group WhatsApp chat yang dapat menampung 256 pelanggan kontak Anda.

Dengan memiliki diskusi kelompok di lapangan WhatsApp akan membantu untuk mempromosikan dan menyebarkan informasi. Tapi jangan pernah lupa untuk menyertakan kontak pada WhatsApp media promosi yang Anda pilih. komentar pelanggan dapat langsung Anda merasa jika Anda mampu pak / membuat konten kreatif produk Anda.

 

Status WhatsApp

Fitur status ini disambut oleh pengguna WhatsApp di seluruh dunia, terutama menggunakan aplikasi WhatsApp sebagai alat bisnis. Apakah itu berguna untuk bisnis? Ya sangat berguna, karena di media sosial, di aplikasi WhatsApp ini memukinkan Anda untuk dapat mengetahui melihat bagaimana masyarakat / membuka status Anda. untuk dapat terlibat publik, Anda harus dapat memeriksa produk yang Anda jual / Kreatif Penawaran sebagai jika mungkin mengundang rasa ingin tahu audiens target Anda.

karakteristik keadaan WhatsApp mampu memuat singkat 45 detik video, gambar, teks dan sebagainya.

 

Kampanye di WhatsApp

Tidak hanya digunakan untuk percakapan langsung antara masyarakat dan orang bisnis, aplikasi WhatsApp juga dapat digunakan sebagai sarana menerapkan kampanye pemasaran. WhatsApp yang bersifat pribadi akan dapat membuat kampanye yang mungkin mencerminkan aspek pribadi dari target pasarnya. Sementara penonton akan merasa istimewa bahkan lebih.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Strategi Email Blast Gratis Untuk E-Commerce

Algoritma Email Blast Marketing

Membuat Link Direct Chat Ke WhatsApp