Video Call WhatsApp Lewat Laptop

Blog Bisnis - Seperti kebanyakan chatting populer aplikasi di seluruh dunia, WhatsApp sekarang memiliki lebih dari 2 miliar pengguna yang tersebar di seluruh negeri.

whatsapp bisnis

Untuk memanjakan dan memudahkan penggunanya, WhatsApp selalu membawa fitur menarik dan keren. Yang pertama adalah versi Web dari WhatsApp dan juga versi desktop yang memungkinkan pengguna untuk mengakses WhatsApp mereka melalui PC atau laptop.

Tapi di versi desktop aplikasi WhatsApp memiliki kelemahan yang umumnya tidak panggilan video melalui PC atau laptop. Untuk dapat membuat panggilan video WhatsApp melalui PC atau laptop, Anda harus menggunakan aplikasi tambahan atau yang bisa dibilang aplikasi pihak ketiga.

Nama aplikasi BlueStacks, emulator Android adalah sebuah aplikasi yang memungkinkan Anda menjalankan aplikasi Android melalui laptop atau PC. Anda dapat men-download berbagai aplikasi Android melalui layanan Google Play yang terdapat dalam aplikasi BlueStacks ini.

Bagi Anda yang ingin mengetahui bagaimana video call WhatsApp pada laptop Anda, Anda dapat mengikuti tutorial di bawah ini.

Install BlueStacks dan WhatsApp pada laptop Anda

1. Pertama, buka browser di laptop Anda, kemudian mengunjungi situs resmi memiliki Bluestack.

2. Berikutnya, mencari BluetStacks menu download dan klik.

 Baca Juga: Bisnis Menggunakan WhatsApp Bisnis

3. Tunggu sampai proses download selesai.

4. Setelah proses download selesai, waktu berikutnya Anda hanya tinggal App BlueStacks menginstal dan menjalankan jika instalasi selesai.

5. Dalam homescree Bluestack aplikasi, Anda cukup pergi ke Google Play Store.

 

6. Anda harus masuk dengan akun Google untuk mengunduh aplikasi di Google Play Store.

7. Kemudian cari aplikasi WhatsApp dan tekan download dan menunggu untuk download dan instalasi proses selesai.

 

8. Setelah instalasi selesai, buka aplikasi WhatsAppnya.

9. Masukkan akun WhatsApp Anda.

10. Setelah proses login akun WhatsApp selesai, Anda dapat menggunakan aplikasi WhatsApp adalah sama seperti pada smartphone Anda.

 

Bagaimana Video Call WhatsApp pada laptop dengan Bluestack

1. Cari kontak yang ingin Anda terhubung melalui video call.

2. Pada halaman chatting, silahkan tekan video call.

3. Ini akan memunculkan kotak dialog dan pilih Start Video Call Panggilan untuk memulai panggilan video.

4. Senjutnya Anda membuat panggilan video dengan pengguna lain seperti smartphone.

Perlu diingat, aplikasi ini adalah aplikasi BlueStacks Android emulator yang dapat melakukan berbagai macam aplikasi Android dari laptop. Dengan demikian, aplikasi WhatsApp akan memiliki tampilan yang sama seperti pada smartphone.

Bagaimana Video Call Of WhatsApp pada laptop ini bisa dilakukan, tetapi metode ini masih relatif sangat kerumitan harus menginstal beberapa aplikasi tambahan. Oleh karena itu, kami menyarankan bahwa jika Anda ingin menyebutnya video yang WhatsApp lebih baik dari smartphone apapun. Beberapa artikel tentang Cara Video Call WhatsApp pada laptop Semoga artikel ini dapat membantu mereka yang membutuhkan tutorial di video WhatsApp panggilan pada laptop.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Strategi Email Blast Gratis Untuk E-Commerce

Algoritma Email Blast Marketing

Membuat Link Direct Chat Ke WhatsApp