Cara Logout Gmail

Blog Bisnis - Google Mail atau Gmail yang biasa disebut, adalah salah satu layanan email milik Google. Pada setiap smartphone Android, umumnya akan terhubung ke satu atau lebih akun Google. Layanan Gmail Google gratis. Di masa lalu, Gmail tersedia dengan undangan saja.

email blast


Tapi sekarang siapa pun dapat mendaftar dan membuat akun Gmail. Ketika Gmail diperkenalkan, itu sangat pengguna Gmail terbatas. Hanya pengguna yang telah diundang hanya untuk mendaftar untuk account Gmail. Sistem undangan sudah resmi berakhir pada tahun 2007.

Karena sistem undangan Gmail secara resmi berakhir, hal itu menyebabkan pengguna Gmail layanan membeludaknya. Bahkan, sampai ada tanda account Gmail. Sangking banyak akun gmail terdaftar, mereka ribut dan akhirnya harus menghapus account dari smartphone mereka. Tapi masalahnya adalah, masih banyak orang yang tidak tahu cara untuk terhubung ke Gmail account pada smartphone mereka sendiri.

Untuk ini, saya akan membuat tutorial tentang cara log out dari akun Gmail Anda

 

Bagaimana Gmail Keluar Hp

Satu-satunya jalan keluar dari akun Gmail Anda pada HP adalah untuk menghapus Akun Google. Menghapus Akun Google tidak berarti secara permanen menghapus Akun Google, Anda cukup menghapus akun Google Anda hanya Hp. Dengan menggunakan metode ini, semua data pada akun Google Anda pada smartphone Anda hilang. Saya sarankan, untuk membuat backup sebelum menghapus akun Google Anda dari ponsel cerdas Anda.

Untuk langkah-langkah untuk menghapus akun Google Anda pada smartphone Anda, Anda dapat mengikuti langkah-langkah di bawah ini.

1. Buka aplikasi Gmail

Buka aplikasi Gmail pada smartphone Anda, tekan ikon Opsi di kiri atas sudut aplikasi Gmail. Kemudian, setelah ikon segitiga diturunkan.

2. Pilih akun yang ingin Anda Keluar

Langkah selanjutnya, pilih Kelola account. Kemudian pilih akun Anda log on ke smartphone Anda. Setelah itu, pilih opsi Akun Delete untuk menghapus akun Google dari smartphone Anda.

3. Akun Delete

Sebuah pop-up akan muncul untuk mengkonfirmasi jika Anda setuju dan percaya ingin menghapus akun dari smartphone Anda, maka cukup tekan pilihan Akun Delete. Dengan cara ini, semua data yang terkait dengan Akun Google Anda akan hilang dari smartphone Anda.

 

Bagaimana Gmail Masuk HP Menggunakan browser

Selain menggunakan aplikasi Gmail, Anda dapat menggunakan aplikasi browser untuk re-log di akun Gmail Anda. Berikut adalah langkah-langkah untuk melakukan akun Gmail di Android Anda logoff cepat.

akun 1. Tekan Gmail

Pada halaman utama website Gmail, tekan ikon di sudut kiri atas situs. Kemudian tekan nama akun Gmail Anda.

2. Pilih Login

Kemudian pilih tanda keluar. Setelah Anda memilih opsi ini Anda akan diarahkan ke halaman utama website Gmail.

 

Logout Gmail di iPhone dan iPad (iOS)

Untuk pengguna di akun iOS Gmail dan Anda ingin menghapus / putuskan sambungan akun. Anda dapat mengikuti jalan Gmail di pemutusan iPhone Anda mengikuti mudah.

1. Buka aplikasi Gmail di iPhone Anda.

2. Tekan Pilihan menu di bagian kiri atas sudut aplikasi.

3. Pilih akun yang ingin Anda hapus.

4. Berikutnya, tekan tombol "Manage Account" atau "Manage Account".

5. Kemudian, setelah mengambil "Edit" dan "Hapus."

 

Ini adalah beberapa tutorial atau bagaimana Anda memutuskan akun Gmail dari smartphone dengan mudah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Strategi Email Blast Gratis Untuk E-Commerce

Algoritma Email Blast Marketing

Membuat Link Direct Chat Ke WhatsApp