Pesan Email Tidak Terkirim
Blog Bisnis - Masalah terkirim kadang-kadang cukup mengganggu. Bagaimana tidak, jika Anda ingin pesan yang sangat penting, tapi sebenarnya itu tidak sampai alias kepenerima pesan gagal atau error. Kondisi ini disebut pemulihan email, yang merupakan negara di mana email tidak dapat dikirim. Fitur e-mail pengalaman pemberitahuan Rebound / pemberitahuan Sistem Pengiriman Mail (mailer-daemon@googlemail.com) yang mengatakan surat yang Anda kirim tidak penerima.
Berikut adalah 7 alasan dan solusi yang dapat Anda lakukan
untuk mengatasi email bouncing.
1. Masukkan penerima bahwa
Hal ini sangat umum saat mengirim email. Bila Anda salah eja
alamat email penerima, sistem secara otomatis memberikan notifikasi
"Alamat email tidak ada atau email tidak ada." Solusinya adalah,
periksa lagi apakah alamat email penerima sudah benar atau tidak. Umumnya,
banyak pengguna email sering kesalahan ketik pada alamat email penerima.
2. inbox email telah melampaui batas
Hal ini bisa terjadi karena kotak inbox penerimaan / email
penerima sudah penuh dan tidak dapat menampung email lebih masuk. Email Anda
tidak akan bisa masuk ke inbox penerima untuk mengosongkan kotak masuk penerima
memiliki ruang untuk email yang Anda kirim. Untuk mengatasi masalah ini, Anda
dapat bertanya tentang status email Anda ke penerima.
Baca Juga: Bisnis Menggunakan WhatsApp Bisnis
3. Email yang dikirim melebihi batas yang telah ditetapkan
Setiap kurir tentu batas untuk pengiriman email. Misalnya,
lampiran / attachment biasanya tidak melebihi batas dari 2 MB atau 5MB. Jika
Anda melebihi batas, biasanya menampilkan pesan bahwa file terlampir melebihi
kapasitas maksimum telah ditentukan. Solusi untuk masalah ini, Anda dapat
memampatkan file ke ukuran yang lebih kecil atau Anda dapat menggunakan layanan
penyimpanan awan seperti Google Drive, zippyshare, Dropbox dan sebagainya.
4. Server turun
masalah teknis seperti ini biasanya sistem akan memberikan
notifikasi sebagai "tidak dapat dikirim atau tidak terkirim". Ini
berarti bahwa server mail penerima untuk sementara waktu, kelebihan beban, atau
server tidak ditemukan. Server yang tidak dapat ditemukan dapat terjadi karena
server down, hack, atau sedang menjalani perawatan. Hal ini biasanya bersifat
sementara, Anda dapat kembali / email lagi ketika sudah berjalan lagi mail server
penerima.
Baca Juga: Alasan Email Marketing Penting Untuk Bisnis
5. Ditolak oleh sistem
Gagal mengirim email juga dapat dipengaruhi karena ditolak
oleh sistem. Ini berarti bahwa penerima email telah ketika ia bisa menerima
email dan juga ketika tidak bisa menerima email. Sistem ini biasanya digunakan
oleh perusahaan-perusahaan kurir tidak dapat menerima email selama jam kerja /
jam buka saja. Untuk memperbaiki hal ini, Anda dapat mengirimkan kembali email
Anda selama jam kerja.
6. Akun Dinonaktifkan
account email adalah faktor-faktor yang tidak aktif yang
mungkin mengapa email yang Anda kirim terpental. Jika penerima email tidak
aktif selama lebih dari enam bulan berturut-turut, maka akan secara otomatis
email dimatikan oleh mail server. Untuk mengatasi masalah ini, meminta orang
tersebut untuk mengurus akun email mereka atau membuat email baru.
7. Penyebab lain
Email bouncing yang tidak memberikan informasi ke email
dikirim lagi. Mental Jika Anda mengalami masalah ini, dan tidak adanya
pemberitahuan atau notifikasi yang berkaitan dengan kesehatan mental dan email
tidak dapat dikirim. Saran kami segera menghubungi media langsung ke layanan
email yang Anda gunakan untuk dapat memperbaiki segera segera.
Komentar
Posting Komentar