Alasan Email Marketing Penting Untuk Bisnis

Blog Bisnis - Hari ini, ada banyak teknologi / platform dan strategi yang dapat digunakan untuk memasarkan merek Anda, dari media sosial, website, layanan surat. Di antara banyak teknologi / platform untuk melakukan kegiatan pemasaran, apakah pemasaran email masih penting untuk digunakan dalam bisnis?

Jawabannya adalah ya, itu sangat penting! Beberapa orang berpikir bahwa jika bahwa pemasaran email tidak lagi efektif. Bahkan, pemasaran email masih merupakan cara yang paling efektif untuk menarik pelanggan.

Meskipun saat ini media sosial telah menjadi salah satu saluran penting yang paling bagi perusahaan, mengapa pemasaran email masih digunakan efektif adalah karena semua orang menggunakan / memiliki media sosial. Terutama jika Anda tidak target konsumen millenarian. Meskipun tidak memiliki media sosial, orang tentu mungkin bahkan memiliki email yang mereka gunakan untuk kepentingan pribadi dan profesional.

Email Blast Gratis

Jadi apa yang membuat strategi pemasaran email masih menjadi cara yang efektif untuk memasarkan merek Anda?

Lebih efektif untuk menarik pelanggan

Sosial media lebih efisien untuk berinteraksi dan hubungan membangun dengan konsumen. Tetapi jika Anda ingin menjadi pelanggan Anda, strategi pemasaran email adalah pilihan yang tepat.

Menurut studi yang dilakukan oleh McKinsey & Company, pemasaran email adalah 40% lebih efisien untuk menjangkau konsumen dalam kaitannya dengan penggunaan media sosial. Karena pemasaran email tidak ditentukan oleh algoritma media sosial yang ada, mencapai pasar bisnis Anda telah menjadi lebih luas.

 

Lebih khas Staf

Konsumen umumnya lebih sensitif terhadap pesan yang lebih pribadi. Dengan menggunakan Email Blast Gratis memungkinkan Anda untuk menjangkau pelanggan Anda secara pribadi.

Dengan email, Anda dapat menyesuaikan isi dari konten Anda berdasarkan preferensi dan juga sejarah pembelian Anda pelanggan. Dengan demikian, segmen pemirsa Anda dapat menentukan sendiri.

 

lebih menguntungkan

Email pemasaran memungkinkan Anda untuk menjangkau khalayak yang lebih luas yang mendengar murah. Dibandingkan dengan iklan di brosur atau di media cetak, radio atau televisi, yang jelas membutuhkan biaya yang lebih tinggi, e-mail pemasaran jauh lebih efektif dari segi biaya dan waktu.

Mendorong konsumen untuk membuat suatu tindakan

Sadar atau tidak, kita dilatih untuk merespon setiap email, baik untuk jawaban, sebelum Anda mendaftar, pergi ke halaman lain, dan sebagainya. Anda dapat mendorong pelanggan Anda untuk segera melakukan sesuatu dengan pemasaran email dengan menambahkan panggilan untuk bertindak.

Tombol ini dapat diarahkan untuk banyak hal, seperti konsumen untuk website Anda sendiri, menawarkan diskon, mengundang mereka untuk membeli produk, atau berbagi konten media sosial. Dengan panggilan untuk tombol tindakan, pendapat konsumen akan langsung ditargetkan pada kunci dan rasa ingin tahu mereka akan meningkatkan rasa mengklik tombol.

alasan komersial diperlukan Email Marketing

Hari ini, ada banyak teknologi / platform dan strategi yang dapat digunakan untuk memasarkan merek Anda, dari media sosial, website, layanan surat. Di antara banyak teknologi / platform untuk melakukan kegiatan pemasaran, apakah pemasaran email masih penting untuk digunakan dalam bisnis?

Jawabannya adalah ya, itu sangat penting! Beberapa orang berpikir bahwa jika bahwa pemasaran email tidak lagi efektif. Bahkan, pemasaran email masih merupakan cara yang paling efektif untuk menarik pelanggan.

Meskipun saat ini media sosial telah menjadi salah satu saluran penting yang paling bagi perusahaan, mengapa pemasaran email masih digunakan efektif adalah karena semua orang menggunakan / memiliki media sosial. Terutama jika Anda tidak target konsumen millenarian. Meskipun tidak memiliki media sosial, orang tentu mungkin bahkan memiliki email yang mereka gunakan untuk kepentingan pribadi dan profesional.

 

Jadi apa yang membuat strategi pemasaran email masih menjadi cara yang efektif untuk memasarkan merek Anda?

Lebih efektif untuk menarik pelanggan

Sosial media lebih efisien untuk berinteraksi dan hubungan membangun dengan konsumen. Tetapi jika Anda ingin menjadi pelanggan Anda, strategi pemasaran email adalah pilihan yang tepat.

Menurut studi yang dilakukan oleh McKinsey & Company, pemasaran email adalah 40% lebih efisien untuk menjangkau konsumen dalam kaitannya dengan penggunaan media sosial. Karena pemasaran email tidak ditentukan oleh algoritma media sosial yang ada, mencapai pasar bisnis Anda telah menjadi lebih luas.

 

Lebih khas Staf

Konsumen umumnya lebih sensitif terhadap pesan yang lebih pribadi. Email pemasaran memungkinkan Anda untuk menjangkau pelanggan Anda secara pribadi.

Dengan email, Anda dapat menyesuaikan isi dari konten Anda berdasarkan preferensi dan juga sejarah pembelian Anda pelanggan. Dengan demikian, segmen pemirsa Anda dapat menentukan sendiri.

 

lebih menguntungkan

Email pemasaran memungkinkan Anda untuk menjangkau khalayak yang lebih luas yang mendengar murah. Dibandingkan dengan iklan di brosur atau di media cetak, radio atau televisi, yang jelas membutuhkan biaya yang lebih tinggi, e-mail pemasaran jauh lebih efektif dari segi biaya dan waktu.

Mendorong konsumen untuk membuat suatu tindakan

Sadar atau tidak, kita dilatih untuk merespon setiap email, baik untuk jawaban, sebelum Anda mendaftar, pergi ke halaman lain, dan sebagainya. Anda dapat mendorong pelanggan Anda untuk segera melakukan sesuatu dengan pemasaran email dengan menambahkan panggilan untuk bertindak.

Tombol ini dapat diarahkan untuk banyak hal, seperti konsumen untuk website Anda sendiri, menawarkan diskon, mengundang mereka untuk membeli produk, atau berbagi konten media sosial. Dengan panggilan untuk tombol tindakan, pendapat konsumen akan langsung ditargetkan pada kunci dan rasa ingin tahu mereka akan meningkatkan rasa mengklik tombol.

 

diukur

Dengan bantuan alat-alat analisis untuk pemasaran email, Anda tidak lagi harus menebak jika target pemirsa Anda menerima email Anda atau tidak, mereka membaca, dan sebagainya. Malalui alat analisis, Anda dapat mengetahui bagaimana kampanye yang Anda buat, berapa banyak orang membuka email Anda dan mebaca, berapa banyak mengklik tombol CTA yang Anda buat, dan sebagainya.

Dengan mengetahui hal ini, Anda menjadi mampu mengetahui preferensi konsumen Anda target, karya strategi dan apa yang tidak, dan penyesuaian make untuk meningkatkan efisiensi bisnis Anda.

 

dapat otomatis

Anda tidak perlu membuang waktu untuk mengirim satu pesan / email oleh salah satu kepada konsumen Anda. Saat ini, ada banyak otomatisasi alat yang dapat Anda gunakan email marketing untuk bisnis Anda. Dengan mengotomatisasi e-mail dapat membantu Anda untu


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Strategi Email Blast Gratis Untuk E-Commerce

Algoritma Email Blast Marketing

Membuat Link Direct Chat Ke WhatsApp