Alasan Email Marketing Penting Untuk Bisnis
Blog Bisnis - Hari ini, ada banyak teknologi / platform dan strategi yang
dapat digunakan untuk memasarkan merek Anda, dari media sosial, website,
layanan surat. Di antara banyak teknologi / platform untuk melakukan kegiatan
pemasaran, apakah pemasaran email masih penting untuk digunakan dalam bisnis?
Jawabannya adalah ya, itu sangat penting! Beberapa orang
berpikir bahwa jika bahwa pemasaran email tidak lagi efektif. Bahkan, pemasaran
email masih merupakan cara yang paling efektif untuk menarik pelanggan.
Meskipun saat ini media sosial telah menjadi salah satu saluran penting yang paling bagi perusahaan, mengapa pemasaran email masih digunakan efektif adalah karena semua orang menggunakan / memiliki media sosial. Terutama jika Anda tidak target konsumen millenarian. Meskipun tidak memiliki media sosial, orang tentu mungkin bahkan memiliki email yang mereka gunakan untuk kepentingan pribadi dan profesional.
Jadi apa yang membuat strategi pemasaran email masih menjadi
cara yang efektif untuk memasarkan merek Anda?
Lebih efektif untuk menarik pelanggan
Sosial media lebih efisien untuk berinteraksi dan hubungan
membangun dengan konsumen. Tetapi jika Anda ingin menjadi pelanggan Anda,
strategi pemasaran email adalah pilihan yang tepat.
Menurut studi yang dilakukan oleh McKinsey & Company,
pemasaran email adalah 40% lebih efisien untuk menjangkau konsumen dalam
kaitannya dengan penggunaan media sosial. Karena pemasaran email tidak
ditentukan oleh algoritma media sosial yang ada, mencapai pasar bisnis Anda
telah menjadi lebih luas.
Lebih khas Staf
Konsumen umumnya lebih sensitif terhadap pesan yang lebih
pribadi. Dengan menggunakan Email Blast Gratis memungkinkan Anda untuk menjangkau pelanggan Anda
secara pribadi.
Dengan email, Anda dapat menyesuaikan isi dari konten Anda
berdasarkan preferensi dan juga sejarah pembelian Anda pelanggan. Dengan
demikian, segmen pemirsa Anda dapat menentukan sendiri.
lebih menguntungkan
Email pemasaran memungkinkan Anda untuk menjangkau khalayak
yang lebih luas yang mendengar murah. Dibandingkan dengan iklan di brosur atau
di media cetak, radio atau televisi, yang jelas membutuhkan biaya yang lebih
tinggi, e-mail pemasaran jauh lebih efektif dari segi biaya dan waktu.
Mendorong konsumen untuk membuat suatu tindakan
Sadar atau tidak, kita dilatih untuk merespon setiap email,
baik untuk jawaban, sebelum Anda mendaftar, pergi ke halaman lain, dan
sebagainya. Anda dapat mendorong pelanggan Anda untuk segera melakukan sesuatu
dengan pemasaran email dengan menambahkan panggilan untuk bertindak.
Tombol ini dapat diarahkan untuk banyak hal, seperti
konsumen untuk website Anda sendiri, menawarkan diskon, mengundang mereka untuk
membeli produk, atau berbagi konten media sosial. Dengan panggilan untuk tombol
tindakan, pendapat konsumen akan langsung ditargetkan pada kunci dan rasa ingin
tahu mereka akan meningkatkan rasa mengklik tombol.
alasan komersial diperlukan Email Marketing
Hari ini, ada banyak teknologi / platform dan strategi yang
dapat digunakan untuk memasarkan merek Anda, dari media sosial, website,
layanan surat. Di antara banyak teknologi / platform untuk melakukan kegiatan
pemasaran, apakah pemasaran email masih penting untuk digunakan dalam bisnis?
Jawabannya adalah ya, itu sangat penting! Beberapa orang berpikir
bahwa jika bahwa pemasaran email tidak lagi efektif. Bahkan, pemasaran email
masih merupakan cara yang paling efektif untuk menarik pelanggan.
Meskipun saat ini media sosial telah menjadi salah satu
saluran penting yang paling bagi perusahaan, mengapa pemasaran email masih
digunakan efektif adalah karena semua orang menggunakan / memiliki media
sosial. Terutama jika Anda tidak target konsumen millenarian. Meskipun tidak
memiliki media sosial, orang tentu mungkin bahkan memiliki email yang mereka gunakan
untuk kepentingan pribadi dan profesional.
Jadi apa yang membuat strategi pemasaran email masih menjadi
cara yang efektif untuk memasarkan merek Anda?
Lebih efektif untuk menarik pelanggan
Sosial media lebih efisien untuk berinteraksi dan hubungan membangun
dengan konsumen. Tetapi jika Anda ingin menjadi pelanggan Anda, strategi
pemasaran email adalah pilihan yang tepat.
Menurut studi yang dilakukan oleh McKinsey & Company,
pemasaran email adalah 40% lebih efisien untuk menjangkau konsumen dalam kaitannya
dengan penggunaan media sosial. Karena pemasaran email tidak ditentukan oleh
algoritma media sosial yang ada, mencapai pasar bisnis Anda telah menjadi lebih
luas.
Lebih khas Staf
Konsumen umumnya lebih sensitif terhadap pesan yang lebih pribadi.
Email pemasaran memungkinkan Anda untuk menjangkau pelanggan Anda secara
pribadi.
Dengan email, Anda dapat menyesuaikan isi dari konten Anda
berdasarkan preferensi dan juga sejarah pembelian Anda pelanggan. Dengan
demikian, segmen pemirsa Anda dapat menentukan sendiri.
lebih menguntungkan
Email pemasaran memungkinkan Anda untuk menjangkau khalayak
yang lebih luas yang mendengar murah. Dibandingkan dengan iklan di brosur atau
di media cetak, radio atau televisi, yang jelas membutuhkan biaya yang lebih
tinggi, e-mail pemasaran jauh lebih efektif dari segi biaya dan waktu.
Mendorong konsumen untuk membuat suatu tindakan
Sadar atau tidak, kita dilatih untuk merespon setiap email,
baik untuk jawaban, sebelum Anda mendaftar, pergi ke halaman lain, dan sebagainya.
Anda dapat mendorong pelanggan Anda untuk segera melakukan sesuatu dengan
pemasaran email dengan menambahkan panggilan untuk bertindak.
Tombol ini dapat diarahkan untuk banyak hal, seperti
konsumen untuk website Anda sendiri, menawarkan diskon, mengundang mereka untuk
membeli produk, atau berbagi konten media sosial. Dengan panggilan untuk tombol
tindakan, pendapat konsumen akan langsung ditargetkan pada kunci dan rasa ingin
tahu mereka akan meningkatkan rasa mengklik tombol.
diukur
Dengan bantuan alat-alat analisis untuk pemasaran email,
Anda tidak lagi harus menebak jika target pemirsa Anda menerima email Anda atau
tidak, mereka membaca, dan sebagainya. Malalui alat analisis, Anda dapat
mengetahui bagaimana kampanye yang Anda buat, berapa banyak orang membuka email
Anda dan mebaca, berapa banyak mengklik tombol CTA yang Anda buat, dan
sebagainya.
Dengan mengetahui hal ini, Anda menjadi mampu mengetahui
preferensi konsumen Anda target, karya strategi dan apa yang tidak, dan
penyesuaian make untuk meningkatkan efisiensi bisnis Anda.
dapat otomatis
Anda tidak perlu membuang waktu untuk mengirim satu pesan /
email oleh salah satu kepada konsumen Anda. Saat ini, ada banyak otomatisasi
alat yang dapat Anda gunakan email marketing untuk bisnis Anda. Dengan
mengotomatisasi e-mail dapat membantu Anda untu
Komentar
Posting Komentar