Cara Menggunakan WhatsApp Web

Blog Bisnis - WhatsApp adalah aplikasi chatting yang populer dan mudah digunakan. Kebanyakan orang yang memiliki smartphone harus memiliki dan menginstal aplikasi ini. Kurang lebih untuk saat ini ada lebih dari 1 miliar orang yang menggunakan dan menginstal aplikasi WhatsApp.

WhatsApp Web


Fitur dari WhatsApp adalah salah satu yang kepentingan banyak orang untuk men-download dan menginstal. Salau fitur yang sangat baik adalah cerita fitur yang dapat digunakan untuk berbagi kegiatan mereka. Dan baru-baru WhatsApp kelompok add fitur video yang dapat membuat panggilan video hingga empat orang sekaligus memanggil.

Whastapp fitur lainnya dan dapat dinikmati adalah web berfitur WhatsApp. Whatsaap Web adalah aplikasi WhatsApp yang dapat dibuka dan dijalankan pada browser. WhatsApp adalah fungsi yang mensinkronisasikan web akun WhatsApp pada ponsel cerdas di browser komputer.

Dengan demikian, penggunaan WhatsApp bisa membuka mereka sendiri WhatsApp Malului web browser di laptop / PC.

Hal akses Web Whastapp

Web WhatsApp memiliki beberapa persyaratan bahwa pengguna dapat menggunakannya. Persyaratan itu sangat sederhana dan mudah untuk menyelesaikan. Persyaratan ini dibuat sehingga pengguna dapat merasakan maksimal memiliki WhatsApp dan fungsi yang tersedia di web WhatsApp. Kondisi berikut harus dipenuhi untuk menggunakan WhatsApp Web:

 

Pastikan Anda memiliki akun WhatsApp masih aktif

Akun WhatsApp ini diperlukan untuk menyambung ke WhatsApp web.

 

Pastikan jaringan yang stabil Anda

Jarangan digunakan harus stabil untuk memaksimalkan kenyamanan WahtsApp menggunakan Web. Kedua jaringan smartphone atau PC / laptop. Tentu saja jaringan yang tidak stabil akan mengganggu pengalaman pengguna dari aplikasi web WhatsApp menggunaakn.

 

Cara menggunakan Web WhatsApp

Setelah Anda tahu apa yang harus dipenuhi kondisi untuk menggunakan web WhatsApp, sekarang saya akan berbagi cara menggunakan WhatsApp Web. bagaimana menggunakannya adalah sebagai berikut:

 

Buka Whatsapp Web Site Resmi

Untuk informasi lebih lanjut, Anda tidak perlu dan tidak perlu men-download atau menginstal WhatsApp Web. Karena penggunaan WhatsApp bisa dibuka melalui web browser di laptop / PC.

Langkah pertama adalah dengan menggunakan Web WhatsApp, buka browser di laptop / PC, Anda dapat chrome, firefox, safari, dan lain-lain.

Kemudian mengunjungi situs WhatsApp. Setelah Anda tersambung ke situs web, halaman pertama yang muncul adalah halaman yang menampilkan sebuah QR seperti di bawah ini.

 

 

Memindai kode QR di browser.

Langkah selanjutnya adalah memindai kode Qr yang muncul pada halaman Web menggunakan aplikasi Web WhatsApp WhatsApp pada smartphone.

Bagi Anda pengguna Android smartphone, Anda dapat membuka aplikasi WhatsApp, kemudian klik tiga titik di sudut kanan dari aplikasi dan kemudian pilih menu Web WhatsApp.

Kemudian, setelah itu, klik "OK, saya punya." kemudian memindai kode QR di website Anda pergi ke web menggunakan aplikasi WhatsApp WhatsApp pada smartphone. Setelah Anda dipindai kode QR kemudian secara otomatis ditampilkan pada smartphone WhatsApp muncul pada komputer / laptop layar.

Bagi Anda selain pengguna Android, Anda dapat menggunakan metode berikut untuk mengakses Web WhatsApp:

pengguna • Untuk iPhone: Pengaturan klik> WhatsApp Web.

pengguna Telepon • Untuk Windows: klik Menu> Web WhatsApp.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Strategi Email Blast Gratis Untuk E-Commerce

Algoritma Email Blast Marketing

Membuat Link Direct Chat Ke WhatsApp