WhatsApp Dark Mode

Blog Bisnis - Itu tidak lama lalu, WhatsApp mengumumkan fitur ketersediaan modus gelap atau modus gelap di versi update terakhir dari aplikasi WhatsApp.

Tapi jumlah pengguna aplikasi WhatsApp Indonesia mengaku dan mengatakan mereka tidak mendapatkan fitur update terbaru tentang implementasi dalam gelap mereka WhatsApp fashion. Dalam pernyataan resminya, WhatsApp menyebutkan menyediakan update fitur gelap pada mode WhatsApp dilakukan secara berkala.

WhatsApp


Pada 3 Maret 2020 update terakhir modus fitur gelap pada aplikasi WhatsApp akhirnya tersedia untuk wilayah Indonesia.

Update terbaru untuk aplikasi WhatsApp juga tersedia di Google Play Store dan Apple App Store, 3 Maret 2020 pagi. Dalam update dari pernyataan aplikasi WhatsApp mengatakan bahwa salah satu updatean baru tergantung modus gelap yang kini bisa dinikmati tanpa perlu menginstal aplikasi WhatsApp mod.

 

Fitur-satunya downside adalah fitur yang sangat diantisipasi oleh pengguna WhatsApp panjang. Alasan fitur ini ditunggu-tunggu oleh pengguna WhatsApp adalah selain terlihat bagus dan gelap, gelap fitur mode ini juga diklaim untuk mengurangi konsumsi energi di ponsel batu mobile. Selain itu, antarmuka atau interface yang hitam dapat juga mengurangi ketegangan pada mata dalam lingkungan cahaya rendah atau sedikit cahaya.

Bagi Anda yang penasaran dan hanya ingin mencoba menikmati modus gelap ini menggunakan aplikasi WhatsApp, Anda bisa langsung memperbarui atau men-download aplikasi chatting WhatsApp di Google Play Store untuk versi Android dan Apple Store untuk versi iOS .

 

Jadi bagaimana mengaktifkan ini fitur modus gelap pada aplikasi WhatsApp?

Berikut adalah cara mudah untuk mengaktifkan fitur pada mode gelap aplikasi WhatsApp:

• Setelah Anda menginstal atau memperbarui aplikasi WhatsApp Anda, Anda dapat mengaktifkan fitur ini di menu Settings aplikasi Settings> Talks> Tema

• Pada menu Tema, klik / tekan seleksi gelap dan klik / tekan tombol OK untuk mengaktifkan ini fungsi modus gelap pada aplikasi WhatsApp.

Selain itu, bisa diaktifkan langsung oleh aplikasi WhatsApp, pengguna WhatsApp dari smartphone memiliki Android iOS sistem 10 atau 13 operasi dapat mengaktifkan fungsi ini dalam modus gelap pengaturan menu telepon mereka.

Fitur layar gelap Mode WhatsApp ini sama dengan gelap tergantung pada modus aplikasi Instagram. Fitur gelap mode ini membuat tampilan pada aplikasi WhatsApp yang didominasi oleh warna hitam.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Strategi Email Blast Gratis Untuk E-Commerce

Algoritma Email Blast Marketing

Membuat Link Direct Chat Ke WhatsApp