Email Blast Gratis - Kesalahanan Umum Yang Sering Terjadi

Email Blast Gratis - Penggunaan strategi pemasaran email tidak mempertimbangkan jenis bisnis, semua jenis perusahaan dapat menggunakan strategi perpesanan Muloche ini untuk memenuhi kebutuhan kegiatan pemasaran bisnis mereka.

Ada yang berpendapat bahwa strategi perpesanan pemasaran saat ini tidak cocok atau usang. Namun, pendapatnya salah.

Strategi pemasaran email ini terbukti sangat berguna karena dapat menghasilkan raja yang diwariskan. Ini telah dibuktikan oleh banyak pebisnis yang telah menggunakan strategi pemasaran email ini.

Banyak pengusaha kecil seperti UMKM / UMK yang telah menjadi digital menggunakan strategi pemasaran email ini sebagai strategi pemasaran utama bisnis mereka.

Jika Anda telah menjalankan strategi perpesanan pemasaran, tetapi Anda masih tidak memiliki hasil maksimal. Ada kemungkinan jika Anda membuat kesalahan.

Bahkan jika Anda telah melakukan kesalahan, itu tidak berarti kampanye yang telah Anda gagal. Di sisi lain, Anda dapat melakukan perbaikan untuk meningkatkan efektivitas kampanye pemasaran email yang Anda lakukan.

Kesalahan Umum Email Blast Gratis Yang Buat Strategi Marketing Gagal


Kesalahan Umum Email Blast Gratis Yang Buat Strategi Marketing Gagal
Kesalahan Umum Email Blast Gratis Yang Buat Strategi Marketing Gagal

  1. Kurangnya penerimaan konsumen baru dan lama

Pikirkan tentang bisnis Anda untuk menerima konsumen baru. Konsumen ini telah menghabiskan banyak langkah. Dari memasuki halaman arahan untuk menyelesaikan informasi yang diperlukan pada formulir yang Anda buat. Dari sana kita dapat mengetahui apakah konsumen tertarik pada bisnis Anda.

Jadi apa selanjutnya?

Jika Anda tidak memiliki persiapan untuk merekam konsumsi baru, Anda pertama kali melakukan kesalahan besar untuk mengeksekusi strategi pemasaran email. Menyambut email sebagai sambutan, harus segera dikirim ke konsumen baru. Anda harus melakukannya karena email sambutan ini memiliki tingkat pembukaan yang tinggi dibandingkan dengan email lain.

Email sambutan ini dapat menghasilkan pendapatan lebih banyak daripada pemasaran email lainnya. RKT pada email sambutan ini juga lebih tinggi dari email lain.


  1. Jangan gunakan panggilan untuk bertindak

Anda pasti akan mengirim pemasaran e-mail untuk memiliki tujuan no? Jika Anda mengirim pemasaran email tanpa tujuan yang jelas, email pasti tidak akan mendapat manfaat bagi mereka. Semua pemasaran e-mail yang Anda kirim harus memiliki tujuan yang jelas dan gunakan CTA yang sesuai dengan target yang Anda harapkan.

Jika Anda membuat pemasaran email tanpa memasukkan CTA, itu sama seperti Anda mengirim pemasaran email kepada pelanggan Anda hanya untuk membaca tanpa tindakan apa pun. CTA ini mampu memimpin pemasar konsumen / email dari Anda untuk mengikuti apa yang Anda minta, seperti konten bisnis Anda di situs web Anda, mengambil tawaran produk yang Anda berikan, dll.

Kesalahan lain selalu ditautkan ke CTA terlalu banyak digunakan dalam email pemasaran tunggal, sepertinya spam. Beberapa contoh CTA banyak digunakan seperti:

  • Beli sekarang
  • Belajarlah lagi
  • Bagikan di media sosial
  • Daftar sekarang juga
  • Pesan sekarang

Jika Anda hanya menggunakan salah satu contoh CTA di atas pemasaran email, itu pasti tidak akan menjadi masalah. Namun, ketika Anda menggunakan lebih dari 2/3 pada pemasaran email yang sama, penerima pemasaran email Anda akan merasa bingung dan Anda akan mempertimbangkan email Anda sebagai spam.

CTA dibuat juga harus relevan dengan isi email yang Anda kirim. Misalnya, jika isi email yang Anda buat tentang pakaian, Anda dapat membuat CTA yang mengatakan "Beli sekarang / pesan sekarang".

 

  1. Kirim terlalu banyak pemasaran melalui email

Hanya karena konsumen ini telah berlangganan pemasaran email Anda / tidak berarti bahwa mereka juga bersedia mengebom Bardir dengan pemasaran pengiriman email / buletin. Memang, kebanyakan orang cenderung tidak mencintai email yang terus dikirim dalam satu hari, mereka akan mempertimbangkan email sebagai email spam. Jika email yang Anda kirim telah ditandai sebagai email spam, kemungkinan mereka akan berhenti melacak email / buletin dari situs web Anda.

Tentunya tidak mengherankan jika banyak konsumen telah berhenti berlangganan dengan pemasaran melalui email / buletin, karena mereka menerima terlalu banyak email yang dikirimkan kepada mereka setiap hari.

Cobalah untuk memposisikan diri Anda sebagai konsumen yang menerima email Markeitng Anda dari Anda. Selain menerima email dari Anda sering menerima bisnis atau situs web lain. Jika itu seperti itu, ada kemungkinan bahwa strategi kampanye untuk pemasaran email pada bisnis Anda pasti akan sia-sia.

Akibatnya, sejauh mungkin, hindari kesalahan di atas ketika Anda ingin menjalankan kebijakan kampanye pemasaran email. Sebelum mengelola kampanye perpesanan pemasaran pada bisnis Anda, Anda harus sudah memiliki platform untuk mengirim pemasaran email Anda kepada pelanggan Anda. Blast Email Platform adalah paltform yang dapat Anda gunakan untuk menjalankan pemasaran email kampanye pada bisnis Anda.

Saat ini, banyak penyedia platform e-mail ledakan telah bebas untuk membayar daripada yang dapat Anda gunakan. Anda cukup memilih penyedia platform yang menurut Anda sesuai dan tergantung pada apakah Anda ingin mencapai kampanye perpesanan pemasaran yang Anda gunakan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membuat Link Direct Chat Ke WhatsApp

Strategi Email Blast Gratis Untuk E-Commerce

Algoritma Email Blast Marketing