Email Blast - Cara Mendapatkan Ulasan Positif

Email Blast Gratis - Hal pertama yang harus dilakukan dengan konsumen sebelum membeli produk adalah dengan melihat ulasan atau kesaksian konsumen yang telah membeli atau menggunakan produk. Ini bertujuan untuk meyakinkan diri sendiri sebelum membeli produk. Oleh karena itu, sangat penting bagi Anda untuk mendapatkan ulasan atau kesaksian konsumen yang telah membeli produk dari bisnis Anda.

Ada banyak cara untuk mendapatkan ulasan positif atau testimonial dari pelanggan Anda. Anda akan menemukan di bawah ini yang dapat Anda lakukan untuk mendapatkan ulasan positif atau testimoni konsumen yang telah membeli produk Anda.


Email Blast
Email Blast


Mendapatkan Ulasan Positif Dengan

  • Minta langsung testiomoni secara langsung

Anda dapat meminta testimoni langsung ke konsumen setelah membeli produk Anda. Hasil pemeriksaan atau kesaksian harus alami dan jujur ​​tanpa kendala. Jadi, Anda tidak dapat menipu atau memaksa pelanggan Anda untuk memberikan ulasan positif tentang produk Anda.

Metode ini tampaknya kotor dan tidak jujur, dan dapat merusak reputasi bisnis Anda di masa depan.

 

  • konsumen benih dalam memberikan pendapat

Semudah pelanggan Anda untuk meninggalkan ulasan / kesaksian ketika mereka selesai melakukan transaksi. Anda dapat memberikan formulir atau testimonial sederhana sehingga konsumen Anda dapat dengan mudah meninggalkan ujian / testimonial Merkee.

Dalam bentuk revisi / testimonial, ia harus menggunakan data atau informasi yang diperlukan seperti nama konsumen dan revisi / testimonial. Ini sangat berguna bagi konsumen untuk tidak berkewajiban untuk mengisi banyak informasi yang tidak penting karena tujuan mereka hanya menyediakan kritik / kesaksian produk penjualan.

Jika Anda menggunakan platform Email Blast untuk mengirim pesan untuk meminta ulasan konsumen. Anda dapat membuat tombol CTA dengan frasa undangan untuk menyediakan tinjauan atau evaluasi produk yang mereka beli dari Anda sebagai "memberikan penilaian" atau "tinjauan produk". Konsumen hanya perlu menekan tombol CTA untuk secara langsung memberikan ulasan mereka atau secara langsung menilai produk yang mereka beli.

Anda juga dapat memasukkan tautan untuk mendukung klien dalam email ledakan yang Anda kirimkan konsumen pelindung membutuhkan bantuan Anda untuk produk yang mereka beli dengan mudah.

 

Baca Juga: Call to Action Email Blast Marketing

 

  • Libatkan konsumen.

Ada banyak cara untuk meningkatkan keterlibatan konsumen untuk bisnis Anda. Anda dapat melakukannya untuk mendapatkan testimonial yang baik dari pelanggan Anda. Dengan cara ini tentu sangat mudah bagi Anda untuk melakukan jika bisnis Anda memiliki media sosialnya sendiri.

Anda dapat mulai dengan membuat konten dengan beberapa pertanyaan tentang layanan kualitas produk KATU pada bisnis Anda yang Anda bagikan dengan bisnis media sosial Anda. Konten, Anda dapat mengundang pelanggan Anda yang telah membawa transaksi untuk secara langsung memberikan pemeriksaan pada konten yang Anda bagikan.

Metode ini menyerupai apa yang bukan kesaksian yang seharusnya, tetapi dengan cara ini, Anda dapat membuat kedekatan dan membuat pelanggan Anda terlibat langsung untuk memberikan kritik mereka pada perusahaan / produk yang Anda jual kepada mereka.

Ini juga dapat digunakan sebagai kontribusi untuk meningkatkan kualitas bisnis Anda. Meskipun metode ini tidak 100% berhasil, tetapi konsumen Anda pasti akan melihat bisnis Anda sebagai perusahaan aktif untuk membangun komunikasi yang baik dengan pelanggannya.

 

  • Buka dengan semua jenis evaluasi

Ada kemungkinan bahwa sebuah perusahaan pasti akan mendapatkan pemeriksaan negatif atau negatif. Ketika konsumen memberikan ulasan negatif kepada bisnis Anda, Anda harus membuka dan menerima ujian untuk masuk sehingga Anda dapat mengevaluasi bisnis Anda dan membuatnya lebih baik.

Dengan memperbaiki kritik negatif atau revisi konsumen akan membuktikan kepada pelanggan Anda jika bisnis Anda serius untuk memprioritaskan kenyamanan pelanggannya. Jangan pernah menolak atau menghapus ujian negatif, karena ini pasti akan merusak citra merek Anda selama periode yang berkepanjangan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Strategi Email Blast Gratis Untuk E-Commerce

Membuat Link Direct Chat Ke WhatsApp

Algoritma Email Blast Marketing