Algoritma Email Blast Marketing

Email Blast Gratis - Beberapa pemilik bisnis jika mereka memiliki lebih banyak model pasti akan menggunakan modal ini untuk mempromosikan iklan di media sosial atau platform pemasok iklan lainnya. Namun, apa yang perlu ditekankan, semua iklan tidak akan berhasil atau mencapai hasil yang diharapkan. Memang, strategi yang digunakan ketika iklan akan sangat mempengaruhi keberhasilan pengumuman yang dijalankan.

Untuk pengusaha pemula, sangat disarankan untuk menggunakan strategi lain jika Anda ingin mempromosikan aktivitasnya, kami sangat menyarankan Anda untuk mencoba mempromosikan bisnis Anda melalui platform email ledakan. Email Blast adalah platform yang tepat untuk mencoba menarik perhatian pelanggan Anda, tidak seperti platform lain.

Dalam penerangan pemasaran napas, ada istilah yang disebut metrik. Metrik pada E-mail Elastic ini adalah pengusaha yang sangat berguna untuk mengukur tingkat keberhasilan kampanye e-mail ledakan yang mereka lakukan, sehingga pengusaha dapat membuat email kampanye napas lebih terarah dan pada target.

Algoritma Email Blast Marketing Yang Penting Untuk Diperhatikan

Algoritma Email Blast Marketing
Algoritma Email Blast Marketing

  1. Dikirim (Sukses)

Metrik ini akan memberi tahu Anda berapa banyak persentase e-mail eksplorasi yang Anda kirim sepenuhnya di kotak email penerima. Jika persentase level dikirim sangat tinggi, itu berarti bahwa kampanye ledakan e-mail yang Anda buat sukses diimplementasikan.

 

  1. Buka Rate

Tingkat terbuka adalah salah satu metrik pemasar email ledakan yang paling ditakuti. Karena banyak hal yang sangat mempengaruhi metrik pada tingkat pembukaan email ini, dari jam untuk mengirim email, judul atau materi email, dll. Judul atau surat email itu menarik, tentu saja, itu akan menarik perhatian penerima untuk membuka email. Misalnya, Anda mengirim 1000 email, tetapi membuka email Anda hanya 120 orang, ini menunjukkan bahwa tingkat pembukaan email Anda sangat kecil.

 

  1. Klik pada rasio

Format perhitungan format surat Klik pada jumlah klik unik per pengguna dibagi dengan jumlah email yang dibuka oleh pengguna. Rasio klik ini sangat penting untuk mengukur jika orang benar-benar tertarik dan bertindak pada pemasaran email yang Anda kirim. Laporan tentang konten email ini akan mendorong konsumen untuk mengevakuasi situs web Anda dan memungkinkan mereka untuk melakukan transaksi.

Untuk meningkatkan rasio mengklik email terdiri dari membuat promosi yang tidak terlalu berlebihan. Dengan membuat promosi berlebihan, dapat membuat e-mail ledakan dari Anda akan dianggap sebagai email spam.

 

Pemasaran Dengan Email Blast

  1. Email ledakan

Email ledakan dapat dengan mudah tidur secara manual, dapat diintegrasikan juga dan dapat dengan mudah mengirim beberapa kontak secara bersamaan. Email ledakan saat ini banyak digunakan dan cenderung lebih mudah dalam operasinya. Email Balst juga dapat dengan mudah diikuti sejak saat email dikirim, level open rate, email yang memasuki kotak masuk pengguna, hingga e-mail di antara folder spam.

 

  1. Email otomatis

Email lebih banyak surat pribadi. Ledakan email dapat dikirim sesuai dengan segmentasi atau kategori yang telah dibuat sebelumnya. Email dapat dikirim secara otomatis dan dimasukkan di kotak masuk pengguna yang disediakan tidak ditandai sebagai spam oleh mereka, contoh-contoh email ledakan yang dapat dikirim secara otomatis seperti formulir, produk email atau promosi situs. Web email. Namun, otomatisasi email ini sangat sulit diikuti, tidak seperti ledakan e-mail yang memiliki fitur untuk melacak pengiriman pemasaran email.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membuat Link Direct Chat Ke WhatsApp

Strategi Email Blast Gratis Untuk E-Commerce