Tips Memilih Email Blast Marketing

Email Blast Gratis - Anda sering dapat menerima email yang dikirim ke kotak email kami setiap hari. Ada email pasar menawarkan promosi menarik, ada juga organisasi-organisasi nasional seperti email gerakan LSM, mereka akan dalam waktu dekat, dan sebagainya.

Email ditutupi oleh email blast marketing, email yang dikirim paling orang secara bersamaan.

Kirim ledakan kebanyak digunakan untuk tujuan pemasaran. Sehingga tidak jarang sebagai orang berbicara tentang pemasaran email. Tidak hanya perusahaan / perusahaan yang memiliki besar yang dapat menggunakan ledakan email ini. Anda juga dapat menggunakannya selama ledakan email untuk bagaimana menggunakan.

Email ledakan tidak dapat digunakan pada pemasok platform email gratis seperti Google Mail, Yahoo, Hotmail dan lain-lain. Anda harus menggunakan layanan yang menyediakan platform ledakan email. Contoh dari penyedia layanan pesan napas gratis yang saat ini sedang naik daun adalah OCA Indonesia.

Beberapa fitur dan layanan yang ditawarkan platform seperti ledakan email pesan otomatis, segmentasi penonton, laporan analisis kinerja email. Dengan demikian, Anda akan lebih mudah untuk menganalisis hasil kampanye email Anda lakukan.

 

Kriteria Platform Email Blast Yang Baik

Saat ini, ada banyak platform yang menawarkan layanan email blast. Jadi Anda tidak asal memilih platform ledakan e-mail untuk bisnis Anda. Berikut adalah beberapa tips untuk memilih platform ledakan pemasaran email.


email blast gratis
Mengetahui Tujuan Bisnis Anda


1. Mengetahui Tujuan Bisnis Anda

Anda harus melihat pada awalnya adalah tujuan untuk bisnis Anda. Dengan memahami apa yang menjadi tujuan untuk bisnis Anda, Anda dapat menghemat uang bisnis Anda. Karena Anda tidak akan mencari untuk ledakan e-mail platform yang sesuai dengan kebutuhan bisnis Anda.

 

email blast gratis
Memilih Platform Gratis atau Berbayar

2. Memilih Platform Gratis atau Berbayar

Ada banyak penyedia pesan platform ledakan dibayar untuk melepaskan sangat mudah untuk menemukan hari ini. Platform Versi Gratis atau kursus percobaan memiliki fungsi terbatas.

Untuk menikmati semua fitur, Anda hanya dapat membeli atau berlangganan email blast platform saja. Harga dan fitur yang ditawarkan adalah beragaman, Anda dapat memilih yang menurut Anda sesuai tergantung pada tujuan Anda ingin pergi bisnsi cepat.

 

email blast gratis
Melakukan Segmentasi

3. Melakukan Segmentasi

Untuk pelaksanaan email ledakan untuk fungsi pemasaran baik, perlu target diperoleh dengan pasar segmentasi penonton. Untuk email yang dikirimkan mendapatkan orang yang tepat, Anda perlu memilih platform yang memiliki ledakan email ke re-segmentasi masyarakat untuk email pemasaran Anda dapat mengirim dan dibaca oleh orang yang tepat dan sesuai dengan target pasar bisnis Anda.

 

email blast gratis
Template yang dapat dicustome

4. Template Yang Dapat Dicustome

Ke email pemasaran ledakan memiliki tampilan yang menarik, Anda harus menggunakan template. Model tidak harus sewenang-wenang, Anda harus menggunakan template kustom dengan segmentasi penonton. fungsi template ini tidak hanya untuk melihat email untuk membuatnya terlihat menarik, tetapi juga membuat email yang dikirim terlihat lebih profesional.

Juga, jika Anda mengirim ledakan pemasaran email atas nama perusahaan atau merek perusahaan Anda.

 

email blast gratis
Mobile Friendly

5. Mobile Friendly

Pastikan ledakan email platform pemasaran Anda memilih untuk memiliki template email atau tema yang dapat diakses melalui perangkat mobile. Hal ini begitu sangat penting bahwa ketika penerima membuka pesan, mereka bisa melihat tidak jauh berbeda ketika mereka membuka melalui komputer desktop atau PC.

 

email blast gratis
Terdapat customer support

6. Terdapat Customer Support

Pastikan email platform yang ledakan pemasaran Anda memilih dukungan memeiliki dari layanan pelanggan untuk membantu Anda dalam kasus masalah atau hambatan dalam penggunaan platform pemasaran email napas mereka. dukungan pelanggan dapat membantu Anda memecahkan dan menjawab semua pertanyaan Anda bertanya. Dengan melakukan ini, Anda tidak perlu lagi merasa bingung ketika Anda melihat atau menemukan masalah menggunakan email platform pemasaran dari ledakan mereka sendiri.

 

email blast gratis
terdapat fitur analisis email blast marketing

7. Terdapat Fitur Analisis Email Blast Marketing

Hal ini untuk memilih platform untuk ledakan pemasaran email menampilkan ledakan email analisis campaignya. Fitur ini berguna untuk hasil mengefaluasi kampanye yang telah dilakukan untuk menemukan strategi yang tepat untuk email kampanye pemasaran kampanye ledakan berikutnya.

Beberapa fitur biasanya ditemukan dalam menu analisis messaging adalah jumlah konsumen atau penerima yang membuka email, yang mengklik link atau total CTA, sampai jumlah konsumen atau penerima yang berhenti berlangganan dari pemasaran email Anda.

Anda dapat menggunakan data ini untuk membuat laporan bulanan dan mengembangkan strategi pemasaran yang ledakan email berikutnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Strategi Email Blast Gratis Untuk E-Commerce

Membuat Link Direct Chat Ke WhatsApp

Algoritma Email Blast Marketing