Tips Memilih Email Blast Marketing
Email Blast Gratis - Anda sering dapat menerima email yang dikirim ke kotak email kami setiap hari. Ada email pasar menawarkan promosi menarik, ada juga organisasi-organisasi nasional seperti email gerakan LSM, mereka akan dalam waktu dekat, dan sebagainya.
Email ditutupi oleh email blast marketing, email yang
dikirim paling orang secara bersamaan.
Kirim ledakan kebanyak digunakan untuk tujuan pemasaran.
Sehingga tidak jarang sebagai orang berbicara tentang pemasaran email. Tidak
hanya perusahaan / perusahaan yang memiliki besar yang dapat menggunakan
ledakan email ini. Anda juga dapat menggunakannya selama ledakan email untuk
bagaimana menggunakan.
Email ledakan tidak dapat digunakan pada pemasok platform
email gratis seperti Google Mail, Yahoo, Hotmail dan lain-lain. Anda harus
menggunakan layanan yang menyediakan platform ledakan email. Contoh dari
penyedia layanan pesan napas gratis yang saat ini sedang naik daun adalah OCA Indonesia.
Beberapa fitur dan layanan yang ditawarkan platform seperti
ledakan email pesan otomatis, segmentasi penonton, laporan analisis kinerja
email. Dengan demikian, Anda akan lebih mudah untuk menganalisis hasil kampanye
email Anda lakukan.
Kriteria Platform Email Blast Yang Baik
Saat ini, ada banyak platform yang menawarkan layanan email
blast. Jadi Anda tidak asal memilih platform ledakan e-mail untuk bisnis Anda.
Berikut adalah beberapa tips untuk memilih platform ledakan pemasaran email.
![]() |
Mengetahui Tujuan Bisnis Anda |
1. Mengetahui Tujuan Bisnis Anda
Anda harus melihat pada awalnya adalah tujuan untuk bisnis
Anda. Dengan memahami apa yang menjadi tujuan untuk bisnis Anda, Anda dapat
menghemat uang bisnis Anda. Karena Anda tidak akan mencari untuk ledakan e-mail
platform yang sesuai dengan kebutuhan bisnis Anda.
![]() |
Memilih Platform Gratis atau Berbayar |
2. Memilih Platform Gratis atau Berbayar
Ada banyak penyedia pesan platform ledakan dibayar untuk
melepaskan sangat mudah untuk menemukan hari ini. Platform Versi Gratis atau
kursus percobaan memiliki fungsi terbatas.
Untuk menikmati semua fitur, Anda hanya dapat membeli atau
berlangganan email blast platform saja. Harga dan fitur yang ditawarkan adalah
beragaman, Anda dapat memilih yang menurut Anda sesuai tergantung pada tujuan
Anda ingin pergi bisnsi cepat.
![]() |
Melakukan Segmentasi |
3. Melakukan Segmentasi
Untuk pelaksanaan email ledakan untuk fungsi pemasaran baik,
perlu target diperoleh dengan pasar segmentasi penonton. Untuk email yang
dikirimkan mendapatkan orang yang tepat, Anda perlu memilih platform yang
memiliki ledakan email ke re-segmentasi masyarakat untuk email pemasaran Anda
dapat mengirim dan dibaca oleh orang yang tepat dan sesuai dengan target pasar
bisnis Anda.
![]() |
Template yang dapat dicustome |
4. Template Yang Dapat Dicustome
Ke email pemasaran ledakan memiliki tampilan yang menarik,
Anda harus menggunakan template. Model tidak harus sewenang-wenang, Anda harus
menggunakan template kustom dengan segmentasi penonton. fungsi template ini
tidak hanya untuk melihat email untuk membuatnya terlihat menarik, tetapi juga
membuat email yang dikirim terlihat lebih profesional.
Juga, jika Anda mengirim ledakan pemasaran email atas nama
perusahaan atau merek perusahaan Anda.
![]() |
Mobile Friendly |
5. Mobile Friendly
Pastikan ledakan email platform pemasaran Anda memilih untuk
memiliki template email atau tema yang dapat diakses melalui perangkat mobile.
Hal ini begitu sangat penting bahwa ketika penerima membuka pesan, mereka bisa
melihat tidak jauh berbeda ketika mereka membuka melalui komputer desktop atau
PC.
![]() |
Terdapat customer support |
6. Terdapat Customer Support
Pastikan email platform yang ledakan pemasaran Anda memilih
dukungan memeiliki dari layanan pelanggan untuk membantu Anda dalam kasus
masalah atau hambatan dalam penggunaan platform pemasaran email napas mereka.
dukungan pelanggan dapat membantu Anda memecahkan dan menjawab semua pertanyaan
Anda bertanya. Dengan melakukan ini, Anda tidak perlu lagi merasa bingung
ketika Anda melihat atau menemukan masalah menggunakan email platform pemasaran
dari ledakan mereka sendiri.
![]() |
terdapat fitur analisis email blast marketing |
7. Terdapat Fitur Analisis Email Blast Marketing
Hal ini untuk memilih platform untuk ledakan pemasaran email
menampilkan ledakan email analisis campaignya. Fitur ini berguna untuk hasil
mengefaluasi kampanye yang telah dilakukan untuk menemukan strategi yang tepat
untuk email kampanye pemasaran kampanye ledakan berikutnya.
Beberapa fitur biasanya ditemukan dalam menu analisis
messaging adalah jumlah konsumen atau penerima yang membuka email, yang
mengklik link atau total CTA, sampai jumlah konsumen atau penerima yang
berhenti berlangganan dari pemasaran email Anda.
Anda dapat menggunakan data ini untuk membuat laporan
bulanan dan mengembangkan strategi pemasaran yang ledakan email berikutnya.
Komentar
Posting Komentar