Tips untuk mendapatkan daftar strategi pemasaran email

Blog Bisnis - Email Blast Marketing sekarang strategi tampaknya dilakukan untuk tujuan pemasaran. Bagaimana tidaik, sekarang hampir semua orang memiliki ponsel pintar, yang tentunya memiliki alamat email. Untuk alasan ini, banyak perusahaan saat ini berlomba-lomba untuk mengumpulkan daftar pemasaran email mereka.


Email blast
Email blast


Pada artikel ini, saya akan berbagi beberapa tips sempurna untuk daftar pemasaran melalui email dengan kebutuhan ledakan pemasaran email Anda. Segera mengamati tips berikut:

1. penawaran menarik

Anda harus membuat yang baik dan penawaran menarik bagi pelanggan potensial Anda tidak bisa menolak, sehingga Anda bisa mendapatkan alamat email dari pelanggan potensial sebagai salah satu syarat yang diperlukan untuk mendapatkan penawaran menarik untuk Anda.

Anda dapat mendistribusikan ebook gratis atau beberpaa konten eksklusif atau diskon khusus untuk berbelanja di situs Anda sendiri.

 

2. CTA menarik

Panggilan untuk Aksi (CTA) merupakan sebuah tombol untuk mengatur akhir situs untuk melakukan beberapa tindakan. CTA dalam hal ini adalah untuk mendorong akhir situs untuk memberikan alamat email mereka untuk digunakan sebagai daftar pemasaran email.

indah CTA CTA dibuat tergantung pada tujuan mengapa CTA akan dilakukan. CTA harus dilakukan dan juga disesuaikan dengan jenis kampanye yang dilakukan, pejabat CTA tidak juga harus memaksakan akhir situs klik pada CTA dilakukan.

 

3. Sering Popup

Jumlah alami muncul pada sebuah situs web dapat membuat pengguna internet, mau mengunjungi situs web Anda. Namun, ada juga orang yang telah berhasil mendapatkan banyak daftar email marketing dengan bantuan jendela ini.

Bagi banyak daftar email marketing dengan bantuan sebuah pop-up, Anda harus membuat wajar pop-up, mulai dari ukuran, penempatan dan jumlah popup yang ada dalam website Anda. Intinya, agar tidak mengganggu pengguna yang telah mengunjungi situs Anda.

 

4. penawaran Konteks tepat

Anda dapat membuat berbagai penawaran menarik mulai dari ebook gratis, diskon khusus, konten eksklusif up. Sementara penawaran dalam permintaan dan menjual dengan baik, maka menempatkan harga naik "harus".

Misalnya, Anda membuat tawaran pada pakaian Muslim, maka Anda dapat menempatkan perjanjian ini di tempat yang mengenai Muslim pakaian atau aksesori pakaian.

 

5. Bentuknya yang singkat

Jangan terlalu jauh untuk meminta informasi kepada pelanggan potensial pada formulir pendaftaran. Aka bentuk berlebihan sangat panjang, hal ini tidak disukai oleh konsumen potensial.

Bentuk-bentuk yang terlalu lama akan membuat Anda situs pengujugn malas untuk berlangganan. Selain malas untuk mengisi, mereka akan berpikir dua kali dan bertanya mengapa mereka harus memberikan informasi bahwa mereka sangat sensitif.

pengguna internet yang perhatian yang sangat dekat dengan informasi pribadi mereka karena takut disalahgunakan oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

 

6. Anda ingin melihat Testimonial

Jika Anda sudah memiliki banyak pelanggan, Anda mulai dapat menunjukkan bahwa kesaksian pelanggan Anda mendapatkan bisnis Anda. Hal ini sangat berguna untuk menarik pelanggan baru untuk meningkatkan email marketing milis Anda.


7. Khusus Halaman Arahan

CTA saja tidak akan cukup untuk membuat produk atau jasa yang dijual, oleh karena itu, membuat halaman arahan, terutama dengan produk atau jasa, serta singkat informasi yang mendukung dan meyakinkan akhir situs Web Anda produk atau jasa untuk digunakan atau pembelian Anda memiliki tawaran.

 

8. Buat Giveaway

Untuk menambah daftar pemasaran email dengan cepat. Anda dapat membuat Giveaway, yang mana Anda menawarkan hadiah di akhir kehendak dan kapasitas untuk memenuhi alamat email mereka untuk mengirim dari pemasaran email Anda. Hadiah yang dapat diberikan untuk berbagai, mulai dari diskon yang baik pada produk dan konten premium khusus atau ebook gratis bagi mereka.

 

9. Berbagi ke media sosial

Anda dapat mengambil keuntungan dari media sosial untuk mendapatkan lebih banyak daftar email marketing. Anda bisa mulai dengan distribusi konten yang menarik melalui media sosial Anda account. Kemudian menyertakan CTA yang dapat menarik teman-teman / pengikut untuk akun media sosial Anda.

, Orang biasanya cenderung terbuka / klik pada link bersama oleh orang-orang yang sudah akrab. Anda dapat menggunakannya untuk mengundang para pengikut atau teman-teman di media sosial Anda account untuk membantu Anda menambahkan daftar pemasaran email.

 

10. Nikmati Tentang kami

Halaman Tentang kami, sering digunakan oleh perusahaan untuk berbagi informasi tentang kegiatan mereka. Dan juga, pada halaman Tentang Kami CTA sering disisipkan pada akhir situs, sehingga mereka dapat berlangganan konten situs.

Rata-rata lalu lintas ke halaman Siapakah kami juga sangat tinggi, sehingga banyak orang yang mengambil keuntungan dari halaman kami adalah untuk menyisipkan CTA untuk daftar pemasaran email banyak.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Strategi Email Blast Gratis Untuk E-Commerce

Membuat Link Direct Chat Ke WhatsApp

Algoritma Email Blast Marketing