WA hilang RETURNS

Blog Bisnis - Aplikasi WhatsApp kini aplikasi di kucing populer digunakan di berbagai negara. Aplikasi ini sangat populer karena mudah digunakan oleh semua. Hanya perlu untuk terus kontak, Anda dapat chatting dengan pemilik kontak.

 

whatsapp bisnis
whatsapp bisnis

Tapi, apakah Anda pernah mengalami kehilangan kontak customer Anda baik itu sengaja ataupun tidak sengaja menghapus kontak pada WhatsApp?

Kehilangan atau tidak sengaja menghapus kontak WhatsApp fakta bahwa beberapa orang panik. Selain itu, jika kontak penting.

Seiring waktu, hal-hal seperti itu tidak diperlukan untuk khawatir lagi. Ada beberapa cara cepat dan juga mudah untuk mengembalikan hilang atau dihapus kontak WhatsApp.

 

Berikut adalah 5 cara mudah untuk memulihkan kontak WhatsApp hilang atau sengaja dihapus:

1. Kosongkan WhatsApp tembolok

Dengan cara ini, Anda dapat melakukannya di tempat pertama, jika tiba-tiba kontak Anda di WhatsApp menghilang. Untuk melepaskan penutup WhatsApp cukup mudah. Cukup masukkan Pengaturan> Applications-> WhatsApp.

Setelah muncul aplikasi informasi, pilih opsi berikut Angkatan Berhenti dan pilih Clear Cache.

Setelah WhatsApp sudah dibersihkan cache, Anda dapat me-restart atau reboot smartphone Anda kembali kemudian mencoba untuk membuka aplikasi WhatsAppnya kembali dan melihat apakah kontak Anda sudah muncul kembali atau tidak. Jika tidak muncul untuk menggunakan cara berikut.

 

2. Aktifkan Otorisasi Untuk WhatsApp

Jika kontak WhatsApp Anda tiba-tiba menghilang, Anda mencoba untuk memeriksa otorisasi untuk memungkinkan WhatsApp akses aplikasi ke kontak telepon Anda. Hal ini dapat terjadi karena instalasi baru dari aplikasi WhatsApp atau sengaja dimatikan perizinan bagi semua aplikasi.

 

Untuk mengaktifkan kembali izin untuk aplikasi WhatsApp, Anda hanya perlu pergi ke menu Settings> application-> WhatsApp-> Permissions. Kemudian menyalahkan izin untuk opsi kembali WhatsApp untuk mengakses dan membaca kontak telepon Anda.

 

3. Tampilan semua kontak pengaturan WhatsApp

WhatsApp kontak tiba-tiba bisa menghilang mungkin terjadi untuk menyiapkan aplikasi WhatsApp. Untuk menghindari hal ini, Anda dapat mengikuti langkah-langkah di bawah ini.

Buka menu pengaturan aplikasi WhatsApp-> dan pilih memerlukan kontak> dan mengaktifkan atau CentAK® Setiap pilihan tampilan kontak. Jika demikian, maka WhatsApp otomatis membaca dan menampilkan semua kontak di WhatsApp Anda.

 

4. Kontak di Gmail

Daftar kontak yang tersimpan di akun Gmail Anda juga dapat mempengaruhi hilangnya kontak pada aplikasi WhatsApp juga. WhatsApp sekarang terintegrasi dengan Google untuk membantu pengguna menyimpan daftar kontak WhatsApp mereka di akun Google mereka, masing-masing.

 

Jika Anda memiliki banyak akun Google, aplikasi WhatsApp akan kebingungan dalam membaca kontak yang Anda simpan di Akun Google. Alasan untuk aplikasi WhatsApp tidak dapat digunakan oleh banyak account.

 

Untuk melakukannya, cukup masuk ke menu pengaturan aplikasi WhatsApp-> hubungi akun Anda untuk melihat Anda pencarian gmail yang menyimpan WhatsApp kontak. Setelah itu, silahkan refresh kontak WhatsApp Anda. kehilangan kontak cepat membaca dan muncul kembali pada aplikasi WhatsApp.

 

5. Instal ulang WhatsApp

Jika metode di atas tidak dapat mengembalikan kontak WhatsApp, versi kukang tinggi Anda menggunakan bug. Untuk mengatasi masalah ini, Anda harus memeriksa apakah Anda memiliki versi terbaru dari WhatsApp baru atau tidak, jika Anda tidak memiliki merupakan update dari aplikasi. Atau jika itu adalah versi terbaru, tapi kontak WhatsApp Anda tidak muncul, penulis sarankan menginstal ulang aplikasi WhatsApp Anda.

 

 

Kurang seperti ini berarti dapat Anda lakukan jika kontak WhatsApp Anda tiba-tiba hilang atau dihapus.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Strategi Email Blast Gratis Untuk E-Commerce

Algoritma Email Blast Marketing

Membuat Link Direct Chat Ke WhatsApp