Tips untuk Email Spam Tidak dianggap

Blog Bisnis - Ledakan kini Kirim saluran pemasaran secara luas digunakan dan juga cukup efektif. Email blast marketing telah menjadi salah satu strategi yang digunakan oleh perusahaan untuk berkomunikasi dengan pelanggan mereka, mulai dari mengirim informasi produk atau penawaran, promosi, informasi transmit dan informasi yang berguna bagi para pelanggan mereka. Namun, apa yang sekarang perhatian setiap pemasaran email pengirim email adalah bahwa mereka pergi dalam folder spam.

Email marketing spam
Email marketing spam

Email spam dapat didefinisikan sebagai spam e-mail penerima untuk alasan apapun. Tapi ada juga penyebab lain yang menyebabkan email pemasaran dianggap email spam. Dari tubuh email adalah scam, bukan pilihan untuk berhenti berlangganan, secara ilegal memperoleh alamat email, dan sebagainya.

Tentu saja, ini sangat merugikan pengirim email pemasaran karena dapat menurunkan reputasi perusahaan.

Untuk menghindari hal-hal yang tidak diingkan, berikut adalah beberapa tips untuk pemasaran email yang Anda kirim tidak masuk ke dalam folder spam penerima.

1. Tanyakan penerima manfaat dari Perjanjian

Sebelum Anda mulai mengirim email marketing, Anda harus terlebih dahulu mendapatkan persetujuan dari email kepenerima jika mereka ingin berlangganan email Anda atau tidak. hal ini dilakukan untuk pengguna penyaring ingin menerima email dari Anda dan mengurangi kemungkinan e-mail Anda dianggap spam oleh mereka.

2. Kirim salam email

Ketika seseorang menerima dan ingin berlangganan email Anda, Anda harus segera memberi salam dan pengakuan karena mereka bersedia untuk berlangganan email Anda.

3. kata spam yang Hindari

Hindari menggunakan banyak kata-kata spam. Jika email Anda berisi banyak kata-kata spam, maka secara otomatis akan masuk email akan mengarahkan email Anda di folder spam. Berikut adalah daftar kata-kata spam yang sering digunakan pada kebanyakan filter email.

  • Perdagangan: clearence, hal yang luar biasa, beli langsung, pembelanja, status pesanan, penjualan, klaim, tidak ada biaya.
  • Keuangan: manfaat, tunai, kredit, uang, harga yang lebih rendah, uang, harga terbaik, bonus, menyimpan, laba, dibayar.
  • Pendapatan: make uang, make uang, ganda, uang Anda, penghasilan tambahan, asuransi, garansi, menang setiap minggu, jutaan dolar.
  • Pemasaran: klik, klik untuk menghapus, klik di bawah ini, berlangganan, mesin pencari tidak akan mengendalikan, solusi pemasaran.
  • Nomor dan penawaran: # 1, 100% bebas, 50%, 100%, ribu, keanggotaan, bisnis, hadiah, hadiah, Anda adalah seorang pemenang, Anda telah dipilih, percobaan bulan tawaran!.
  • Gratis: hadiah gratis, instalasi gratis, uang hibah gratis, keanggotaan gratis, percobaan gratis, tawaran gratis, sampel gratis.
  • Panggilan untuk tindakan: kunjungi website kami, klik di sini, memberikan, daftar gratis hari ini, lihat dulu, membandingkan.
  • Rasa urgensi: hari ini saja, waktu untuk bertindak sekarang, dapatkan sekarang terbatas, segera, hanya sekarang menuntut, untuk saat ini, kesempatan sesaat lalu.
  • Diet: menurunkan berat badan, tetap fit, lapar.

4. Hindari menggunakan link shortcut

Jangan pernah menaruh link shortcut dalam pemasaran email akan memberitahu. Karena jika email Anda berisi link shortcut, surat mail kirim ditandai sebagai spam dan akan secara otomatis masuk langsung ke dalam folder spam.

5. Menyediakan link ke Unsubscribe

Penerima email yang Anda memiliki hak untuk berhenti berlangganan (unsubscribe) pemasaran email Anda. Oleh karena itu, memberikan pilihan untuk berhenti berlangganan penerima email Anda.

6. Menyerahkan Konten Menarik

Janga terus mengirim tawaran melalui email kepada mereka. Anda harus dapat rencana kapan mengirimkan penawaran email setiap saat email kirim juga mengandung konten yang menarik untuk menjaga mereka di rumah untuk menerima email dari Anda.

7. Gunakan Domain Jelas

Jika Anda mengirim pesan atas nama integrasi, pastikan Anda selalu menggunakan area bisnis Anda dalam e-mail yang Anda kirim. Kebanyakan orang tidak akan seperti pengirimannya tidak jelas oleh email pengirim yang tidak jelas. Jika Anda mendapatkan email marketing dengan luas yang tidak jelas, kemungkinan besar email Anda akan dilaporkan sebagai email spam.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Strategi Email Blast Gratis Untuk E-Commerce

Algoritma Email Blast Marketing

Membuat Link Direct Chat Ke WhatsApp