Logout Akun WA Dari iPhone

Blog Bisnis - Masih banyak orang yang tidak tahu bagaimana account mereka memutuskan WhatsApp di iPhone. Memang, aplikasi WhatsApp sendiri tidak menyediakan atau tombol untuk log out dari account WA.

Namun, dalam aplikasi WhatsApp ini terdapat tombol untuk menghapus account. Namun masih ada banyak orang keliru berpikir tombol ini adalah tombol untuk memutuskan sambungan dari account mereka. Meskipun itu tidak.

Jika pengguna menekan tombol ini, mereka secara otomatis akan disconnect ter account mereka. Memang, akun mereka telah dihapus dari sistem WhatsApp.

cara membuat akun bisnis wa

Dengan demikian, tombol hapus akan menghapus account pengguna akun WhatsApp, dari rekening WA, chatting, riwayat kontak dan fitur lain dari sistem WhatsApp. Namun pengguna masih bisa mendaftar ulang dengan menggunakan angka-angka yang sama, yang berarti bahwa pengguna mencoba untuk membuat akun baru dengan nomor yang sama.

Jadi di mana kita akan pergi sebagai log out dari akun Anda tanpa menghapus account WA kita WhatsApp?

Untuk alasan ini, saya membuat artikel ini sehingga pembaca dapat membuat disconnect atau keluar dari akun WA pada iPhone Anda tanpa harus menghapus akun tersebut.

Hal pertama yang harus Anda lakukan sebelum Anda login akun WhatsApp di iPhone yang Anda membuat cadangan atau cadangan. Cadangan atau cadangan akan sangat penting jika Anda tidak ingin membahas kisah WA Anda telah hilang atau dihapus.

Memang, jika Anda log on aplikasi WA, sistem secara otomatis menghapus WhatsApp riwayat obrolan, riwayat panggilan, dan akun lainnya WA. Oleh karena itu, Anda harus melakukan backup atau cadangan sebelum keluar / logout dari akun WhatsApp (WA) Anda.


Untuk melakukan backup atau cadangan, Anda dapat melakukan berikut dengan langah.

1. Buka aplikasi WhatsApp Anda pada iPhone.

2. Simpan pecakapan pertama sejarah Anda. Untuk melakukan riwayat backup percakapan, langkah-langkah adalah:

• Tekan tombol "Settings" menu. Apa yang ada di pojok kanan atas aplikasi layar WhatsApp.

• Pilih "Chatting"

• Pilih "Obrolan Backup"

• Pilih "Back Up Now"

3. Tutup aplikasi WhatsApp dengan menekan tombol home pada iPhone Anda.

4. Berikutnya, tekan dan tahan ikon WhatsApp aplikasi untuk mendapatkan X di sudut kiri ikon aplikasi WhatsApp.

5. Tekan tombol X pada aplikasi WhatsApp.

6. Tampaknya konfirmasi pop-up. Pilih opsi menghapus. aplikasi WhatsApp akan dihapus secara otomatis dan terlogout akun Anda.

Ini adalah langkah-langkah untuk meninggalkan atau memutuskan akun WhatsApp Anda di iPhone. Memang, ini benar tidak terkesan, tapi ini adalah satu-satunya cara mudah untuk keluar dari akun WhatsApp Anda tanpa perantara aplikasi tambahan yang dapat membahayakan WA akun Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Strategi Email Blast Gratis Untuk E-Commerce

Algoritma Email Blast Marketing

Membuat Link Direct Chat Ke WhatsApp