Tutorial Menggunakan WhatsApp Business
Blog Bisnis - Menggunakan aplikasi WhatsApp bisnis perusahaan dapat meningkatkan kualitas layanan pada bisnis Anda.
Dengan WhatsApp bisnis, Anda dapat mengembangkan dan
mempromosikan bisnis Anda melalui aplikasi ini untuk messaging populer.
WhatsApp Bisnis memungkinkan Anda untuk terhubung langsung dengan pelanggan
Anda selalu, termasuk berbagi informasi tentang produk Anda.
Berikut adalah tutorial cara menggunakan WA Bisnis Aplikasi.
1. Instal Aplikasi WhatsApp Bisnis
Download aplikasi bisnis WhatsApp melalui Google Play Store
atau App Store. Setelah di-download, Anda akan diminta untuk menyetujui
"kesepakatan dan aturan" yang dibuat oleh WhatsApp.
2. Mendaftar
Masukkan nomor telepon Anda untuk masuk atau mendaftar untuk
membaut akun baru. Ada kemungkinan untuk memilih untuk menggunakan nomor
telepon di WhatsApp atau ingin menggunakan nomor baru.
Jika Anda memilih untuk menggunakan nomor biasa WhatsApp, WA
rekening secara otomatis Anda akan keluar dari proses karena WhatsApp. Kemudian
Anda akan menerima kode untuk memverifikasi akun Anda.
3. Profil Lengkap
Anda dapat menyelesaikan profil di perusahaan Anda WhatsApp
rekening seperti foto dan informasi tentang bisnis Anda. Selain itu, Anda juga
dapat membuat dan masukkan katalog produk Anda dan mendistribusikannya kepada
pelanggan Anda.
Bagaimana menambahkan produk ke katalog produk, Anda cukup
ketik "+" atau ditambahkan dengan cepat. Jadi berikunya Silahkan
Download gambar produk yang ingin tampilan dan jangan lupa untuk menulis
informasi produk atau informasi yang berhubungan dengan foto yang diunggah.
Ada banyak fitur dari WhatsApp Bisnis adalah bahwa Anda
dapat menggunakan. Beberapa fitur tersebut antara lain:
• statistik fungsi
memukinkan fungsi ini untuk melihat berapa banyak pesan yang
dikirim dan dibaca oleh pelanggan Anda.
• Pesan Fitur Jam Kerja
Fitur ini dapat secara otomatis menanggapi pesan di luar jam
kerja Anda.
• Salam fungsi Pesan
Fungsi ini secara otomatis dapat mengirim pesan ke konsumen
yang dapat diatur. Misalnya, fitur ini dapat digunakan untuk mengakomodasi
pelanggan yang baru atau baru membeli produk Anda.
Fitur • Cepat tanggap
Fungsi ini dapat merespon semua pesan dari pelanggan Anda
dengan cepat. Fitur ini juga mendukung respon dalam bentuk teks, video, gambar dan
audio hampir yang dapat Anda gunakan untuk menanggapi pertanyaan konsumen
memasuki.
Komentar
Posting Komentar