Tutorial Menggunakan WhatsApp Business

Blog Bisnis - Menggunakan aplikasi WhatsApp bisnis perusahaan dapat meningkatkan kualitas layanan pada bisnis Anda.

Dengan WhatsApp bisnis, Anda dapat mengembangkan dan mempromosikan bisnis Anda melalui aplikasi ini untuk messaging populer. WhatsApp Bisnis memungkinkan Anda untuk terhubung langsung dengan pelanggan Anda selalu, termasuk berbagi informasi tentang produk Anda.

whatsapp bisnis

Berikut adalah tutorial cara menggunakan WA Bisnis Aplikasi.

1. Instal Aplikasi WhatsApp Bisnis

Download aplikasi bisnis WhatsApp melalui Google Play Store atau App Store. Setelah di-download, Anda akan diminta untuk menyetujui "kesepakatan dan aturan" yang dibuat oleh WhatsApp.

2. Mendaftar

Masukkan nomor telepon Anda untuk masuk atau mendaftar untuk membaut akun baru. Ada kemungkinan untuk memilih untuk menggunakan nomor telepon di WhatsApp atau ingin menggunakan nomor baru.

Jika Anda memilih untuk menggunakan nomor biasa WhatsApp, WA rekening secara otomatis Anda akan keluar dari proses karena WhatsApp. Kemudian Anda akan menerima kode untuk memverifikasi akun Anda.

3. Profil Lengkap

Anda dapat menyelesaikan profil di perusahaan Anda WhatsApp rekening seperti foto dan informasi tentang bisnis Anda. Selain itu, Anda juga dapat membuat dan masukkan katalog produk Anda dan mendistribusikannya kepada pelanggan Anda.

Bagaimana menambahkan produk ke katalog produk, Anda cukup ketik "+" atau ditambahkan dengan cepat. Jadi berikunya Silahkan Download gambar produk yang ingin tampilan dan jangan lupa untuk menulis informasi produk atau informasi yang berhubungan dengan foto yang diunggah.

Ada banyak fitur dari WhatsApp Bisnis adalah bahwa Anda dapat menggunakan. Beberapa fitur tersebut antara lain:

• statistik fungsi

memukinkan fungsi ini untuk melihat berapa banyak pesan yang dikirim dan dibaca oleh pelanggan Anda.

• Pesan Fitur Jam Kerja

Fitur ini dapat secara otomatis menanggapi pesan di luar jam kerja Anda.

• Salam fungsi Pesan

Fungsi ini secara otomatis dapat mengirim pesan ke konsumen yang dapat diatur. Misalnya, fitur ini dapat digunakan untuk mengakomodasi pelanggan yang baru atau baru membeli produk Anda.

Fitur • Cepat tanggap

Fungsi ini dapat merespon semua pesan dari pelanggan Anda dengan cepat. Fitur ini juga mendukung respon dalam bentuk teks, video, gambar dan audio hampir yang dapat Anda gunakan untuk menanggapi pertanyaan konsumen memasuki.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membuat Link Direct Chat Ke WhatsApp

Strategi Email Blast Gratis Untuk E-Commerce

Algoritma Email Blast Marketing