Tutorial Verified Akun WhatsApp Bisnis 💡

Blog Bisnis - Sebagai sebuah perusahaan, Anda harus telah menyadari permintaan ini, terutama jika tidak aplikasi WhatsApp. Aplikasi ini sangat populer di kalangan hampir semua pengguna smartphone, aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk melakukan panggilan jarak jauh.

Selain itu, sekarang ada aplikasi WhatsApp Bisnis yang dirancang untuk orang-orang bisnis. Sebelum membahas cara memverifikasi perusahaan memiliki WhatsApp, saya akan menjelaskan sedikit tentang aplikasi bisnis ini WhatsApp.

 

WhatsApp bisnis

WhatsApp Bisnis 

Aplikasi ini dibuat khusus untuk usaha yang memungkinkan mereka untuk berkomunikasi dengan pelanggan mereka. Keuntungan yang didapat oleh perusahaan dalam penggunaan aplikasi ini adalah masalah kenyamanan.

Ada beberapa fitur unik hanya tersedia atas permintaan WA perusahaan ini. Seperti pesan fitus otomatis, mengelola kontak, pesan, auto-jawaban cepat, dan sebagainya.

Perbedaan yang paling mencolok adalah karakteristik dari profil bisnis yang dapat digunakan untuk memenuhi informasi bisnis yang dilakukan. Anda dapat melengkapi profil perusahaan dengan informasi seperti alamat kantor / tempat usaha, deskripsi bisnis, alamat email dan alamat website / blog Anda dimiliki bisnis. Fitur lain yang dapat membantu orang-orang bisnis adalah pesan dari karakteristik statistik. Anda dapat melihat dan berapa banyak pesan yang dikirim, diterima dan dibaca oleh pelanggan Anda.

Dalam dunia bisnis, layanan nomor 1. Dengan WhatsApp aplikasi komersial ini, Anda dapat meningkatkan kualitas layanan menggunakan fitur seperti fitur jawab otomatis untuk merespon pesan masuk saat Anda sedang sibuk dan tidak bisa membalas pesan tersebut, dan kemudian ada karakteristik pesan otomatis yang dapat digunakan untuk merespon pertanyaan konsumen tentang produk atau jasa yang Anda jual penawaran / mereka.

 

Bagaimana memeriksa WhatsApp bisnis

Setelah Anda tahu apa aplikasi bisnis WA, dan keuntungan, itu adalah bagaimana untuk memeriksa busines akun WhatsApp. Ada dua cara untuk memeriksa bisnis WhatsApp akun yang dapat Anda lakukan.

Bagaimana memeriksa rekening WhatsApp Anda perusahaan pertama yang menggunakan SMS.

Anda dapat memasukkan nomor telepon atau kantor nomor / tempat kerja saat proses pendaftaran usaha akun WhatsApp. Ikuti petunjuk untuk mendapatkan kode verifikasi berikutnya dan pilih opsi untuk menerima SMS. Tunggu SMS masuk dan memasukkan kode verifikasi untuk pendaftaran.

Metode kedua, dapat diverifikasi melalui telepon dari WhatsApp. Bagaimana memeriksa rekening bisnis WhatsApp ini melalui telepon hampir identik untuk memeriksa dengan SMS, menggunakan cara ini Anda hanya perlu memilih opsi panggilan saya untuk kode verifikasi untuk panggilan.

 

Jika Anda menggunakan nomor telepon rumah / tabungan bisnis akun WhatsApp, bagaimana verifikasi dapat dilakukan melalui panggilan telepon di tempat kerja. tidak akan menjadi pilihan yang tersedia untuk menggunakan verifikasi SMS untuk telepon nommor Anda di rumah / bisnis.

 

Jika kode verifikasi tidak menerima, apa yang harus dilakukan?

Jika Anda tidak menerima kode verifikasi waktu perekaman, jangan panik. Tunggu beberapa saat maksimal 10 menit. Jika sudah lebih dari 10 menit, Anda tidak menerima kode verifikasi, silahkan bertanya kode verifikasi baru.

Jika ada masalah untuk cek, karena kode yang salah atau verifikasi gagal. Silakan periksa lagi kode verifikasi apakah sudah benar atau tidak. Jika sudah benar, tetapi masih gagal, langsung rincian kontak dari dukungan yang tersedia di perusahaan aplikasi WhatsApp.

Bagaimana untuk mendapatkan bisnis WhatsApp Periksa

Berdasarkan bisnis WhatsApp, ada dua jenis account. Yang pertama adalah "akun bisnis biasa" dan yang kedua adalah "akun bisnis resmi. "Perbedaan akun bisnis biasa dengan akun bisnis resmi adalah akun bisnis akun yang diverifikasi oleh aktivitas normal sementara akun resmi WhatsApp diverifikasi rekening bisnis pohak WhatsApp. Maka account karakteristik telah diverifikasi atau akun resmi adalah bahwa ada tanda centang hijau pada akhir nama profil.

Tapi, sayangnya, tidak semua account bisnis dapat diverifikasi atau akun resmi. Melalui laman resminya, dikatakan diperlukan akun Offical beberapa persyaratan dan juga memeriksa akun WhatsApp oleh tim kami.

Anda tidak dapat mengajukan atau membayar hanya WhatsApp untuk audit WA bisa Anda dapatkan dari sebuah perusahaan yang sudah milik Facebook. WhatsApp juga memberikan keterangan resminya di laman situs mereka sendiri bahwa rekening bisnis akan diaudit jika memenuhi beberapa persyaratan.

pihak WhatsApp tidak menyebutkan secara rinci tentang kata-kata mereka mengutip dua kriteria. Pertama, jika Anda ingin akun WhatsApp Anda sebagai bisnis resmi, bisnis yang Anda jalani untuk menjadi perusahaan yang dapat diandalkan. Jika bisnis Anda sudah banyak dipercaya oleh konsumen, hal itu akan meningkatkan Anda peluang bisnis WA rekening diaudit oleh WhatsApp.

 

Kedua, jika perusahaan Anda dikenal luas oleh banyak orang, potensi segera terverified juga tumbuh. Jangan berkecil hati jika perusahaan Anda besar atau tidak masih belum diketahui oleh banyak orang. Tidak mungkin, jika di masa depan partai akan mengubah kebijakan mereka WhatsApp.

akun tidak diverifikasi atau tidak, tidak ada perbedaan itu terlalu besar. Namun, jika akun tersebut diverifikasi menunjukkan bahwa perusahaan telah melewati pemeriksaan oleh WhatsApp dan tentu bisnis sudah dipercaya oleh banyak konsumen. Dengan demikian, konsumen dapat memberitahu apa yang penting bukanlah penipu.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Strategi Email Blast Gratis Untuk E-Commerce

Algoritma Email Blast Marketing

Membuat Link Direct Chat Ke WhatsApp