Menyembunyikan Status Online Di WhatsApp

Blog Bisnis - Pengguna WhatsApp (WA) dapat mengetahui kapan sebuah kontak online tertentu melalui fitur atau terakhir terlihat baru-baru di seleksi dibuat oleh WhatsApp. The status online secara otomatis diaktifkan secara default. Namun, ada beberapa cara untuk menyembunyikan status online kita di aplikasi WhatsApp.

Seperti kita ketahui, WhatsApp adalah salah satu aplikasi yang paling populer chatting to date. Di Google Play Store, aplikasi Facebook telah didownload oleh pengguna di seluruh dunia selama 1milliar.

WhatsApp


WhatsApp terus melakukan inovasi demi apa yang praktis bagi penggunanya. Aplikasi oleh Jan Koum dan Brian Acton sering mengeluarkan fitur baru. Salah satu fitur penting dari aplikasi WhatsApp yang sering digunakan oleh pengaturan privasi pengguna. Untuk kenyamanan dan privasi, pengguna tidak sedikit WhatsApp untuk menyembunyikan status online mereka dengan opsi Views menonakftikan baru-baru ini atau kunjungan terakhir.

Pada pengaturan default, WhatsApp aplikasi memungkinkan pengguna untuk melihat semua informasi pengguna lainnya, termasuk penerimaan setelah membaca pesan, melihat terakhir kali pengguna aktif pada platform, organik dan gambar profil. Oleh karena itu, beberapa pengguna lebih memilih goyang kunjungan terakhir jika privasi dipertahankan.

Cara menonaktifkan WhatsApp Kunjungan terakhir pada aplikasi ini sangat mudah. Berikut adalah langkah-langkah.

1. Buka aplikasi WhatsApp dan tekan tiga titik di sudut kanan atas aplikasi. Pilih Pengaturan.

2. Pilih menu Account.

3. Pilih opsi privasi.

4. Pilih opsi LastSeen, kemudian tekan opsi No One

menonaktifkan fitur ini terakhir terlihat dilakukan pengguna lain tidak dapat mengetahui kapan terakhir kali kontak WhatsApp terbuka tertentu karena informasi saat itu berada di bawah nama kontak akan hilang. Fitur ini juga kesenjangan masih ada, karena pengguna lain masih bisa tahu bahwa beberapa kontak yang online ketika mereka membuka WhatsApp secara bersamaan.

 

Bagaimana secara online WhatsApp statusnya benar-benar hilang dan tersembunyi

 Untuk benar-benar menghilangkan status online di WhatsApp adalah 100% diperlukan beberapa langkah tambahan. Berikut langkah-langkah yang dapat Anda ambil WhatsApp status online benar-benar hilang sepenuhnya.

1. Penggunaan aplikasi WhatsRemoved +

Yang pertama adalah menggunakan bantuan aplikasi WhatsRemoved +. Dengan bantuan aplikasi ini, status online di WhatsApp bisa benar-benar hilang atau tidak terlihat. Bagaimana, setelah menginstal WhatsRemoved + jika pesan masuk dari WhatsApp, belum terbuka. Membaca pesan melalui aplikasi WhatsApp WhatsRemoved +. Namun, aplikasi ini dapat digunakan untuk membaca pesan WhatsApp saja, tidak dapat digunakan untuk menjawab pesan WhatsApp.

2. Disable Laporan diterima pesan dibaca atau dibaca

Ganda tanda centang biru yang menunjukkan bahwa pesan telah dibaca. Untuk orang lain menipu, pengguna dapat beralih Membaca laporan buku. Dengan cara ini, jika Anda menerima pesan dari orang lain dan membacanya, tanda centang hanya ganda akan muncul, tetapi tidak muncul biru. Sementara orang lain berpikir bahwa jika pesan belum dibaca.

Anda melakukan ini melalui mentap icon> Settings> Privacy tiga titik> Laporan Dibaca (off).

3. Baca dan Respon Cepat

Cara berikutnya status online tidak terlihat setelah menonaktifkan fungsi terakhir kali dengan membaca atau menanggapi pesan dengan cepat. Catatan, pengguna lain tidak membuka aplikasi WhatsApp di situs.

4. kontak Blok WhatsApp

Yang terakhir dianggap privasi paling ekstrim dikelola oleh memblokir kontak. Langkah-langkah untuk memblokir kontak yaitu: Buka WhatsApp dan tekan tiga titik di sudut kanan atas aplikasi> pilih Settings> pilih menu Account> pilih Privasi> pilih Kontak diblokir terendah> tekan tanda plus plus (+)> Cari dan pilih kontak yang ingin membekukan bahwa kontak ini tidak dapat melihat status online Anda.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membuat Link Direct Chat Ke WhatsApp

Strategi Email Blast Gratis Untuk E-Commerce

Algoritma Email Blast Marketing