Manfaat Email Pemasaran
Email Marketing
Blog Bisnis - Pemasaran media sosial adalah jenis strategi pemasaran digital yang masih banyak digunakan saat ini, tetapi e-mail pemasaran dengan ledakan hasil harian terus meningkat sehari sebelumnya.
Salah satu keuntungan dari pemasaran email, Anda bisa
mendapatkan adalah untuk mempercepat pengembalian investasi (ROI). Berdasarkan
data yang diperoleh dari Direct Marketing Association, strategi pemasaran email
yang mampu menghasilkan hingga 2.500% ROI.
Beberapa keunggulan Email Pemasaran
1. Lebih murah
Dibandingkan dengan iklan di media sosial atau konvensional
seperti iklan di koran, majalah atau di televisi, maka email blast jauh
lebih murah. Bahkan, Anda dapat benar-benar tidak perlu membayar apapun. Karena
saat ini, memiliki banyak penyedia layanan email gratis yang dapat ledakan
segera digunakan Anda.
Tapi, biasanya layanan email gratis dari ledakan memiliki
kekurangan sebagian karena biasanya dibuat hanya untuk tester calon atau
pengguna tes layanan pesan ledakan. Oleh karena itu, jika Anda ingin menikmati
semua fitur dari ledakan email ke maksimum yang dapat beralih ke layanan email
pukulan dibayar.
penyedia layanan harga yang ditawarkan umumnya bervariasi,
tergantung pada fitur dan manfaat dari layanan elektronik mail ledakan.
2. Target Target
Email strategi pemasaran menggunakan ledakan Hal ini
memungkinkan Anda untuk menentukan target audiens setiap saat dan Anda akan
menerima email dari Anda. Anda juga dapat membuat dan mengelola daftar mereka
sendiri penerima berdasarkan wilayah demografi, waktu, status dan sebagainya.
Dengan demikian, strategi pemasaran yang Anda dapat membuat hingga tepat
sasaran.
3. Dapatkah kita mengukur dan Made Easy
Hampir semua strategi pemasaran digital dapat diukur,
termasuk strategi pemasaran email. Anda dapat melihat dan mengukur pemasaran
tingkat keberhasilan dari email yang Anda buat dengan membaca hasil analisis
yang tersedia.
Selain itu, Anda juga dapat membuat dan merancang isi dari
ledakan email dengan sangat mudah. Anda hanya mengikuti pola yang biasanya
sudah tersedia dan menemukan satu yang sesuai kebutuhan Anda.
4. mudah digunakan dan diintegrasikan ke dalam media sosial
Lebih mudah untuk sasaran, layanan email dari ledakan ini
juga mudah untuk menyebar ke banyak orang. Publik yang menerima surat ditembak
Anda mengirimkan kepada orang lain yang tentu saja dapat menambah kemampuan
untuk mendapatkan pelanggan potensial untuk bisnis Anda.
Selain itu, ledakan email sangat cocok untuk digunakan dalam
mendistribusikan informasi dengan cepat kepada pelanggan Anda.
Dan juga, ini layanan e-mail dari ledakan dapat terhubung ke
media sosial Anda sendiri. Anda dapat menambahakn tombol atau link yang memperhitungkan
bisnis media sosial adalah milik Anda.
5. Meningkatkan kesadaran Merek
Setiap email yang dikirim dari ledakan, semuanya memiliki
tujuan untuk meningkatkan kesadaran merek di kalangan pelanggan. Anda harus
yakin, jika Anda membuat email blast dan kualitas juga baik untuk meningkatkan
kesadaran nya.
6. Template dan analitis
Tidak ada batasan dalam menggunakan layanan elektronik mail
ledakan, Anda dapat menggunakan layanan ini sesuai dengan kebutuhan pemasaran
Anda. Semua item yang Anda buat dan masukkan ledakan email, semuanya dapat
diukur dan juga dapat menjadi nilai Anda sendiri.
hal-hal seperti tingkat terukur pengiriman, tingkat terbuka
email, tingkat klik untuk menyampaikan, tingkat retensi pelanggan, demografi
atau penerima email zona waktu, dan sebagainya sekarang juga.
Semua matriks ini adalah database yang dapat Anda gunakan
untuk merancang ledakan email lebih efisien lagi. Karena tidak semua pemasaran
email dapat dilakukan sesuai dengan keinginan Anda. Oleh karena itu, kita perlu
penataan kembali analitis dan strategis untuk membuat email blast lebih cepat
dari sebelumnya.
Matriks ini juga berguna untuk melacak penjualan atau
keterlibatan pengguna. Bahkan matriks ini juga memungkinkan Anda untuk mengukur
hasil kampanye email ledakan yang menyebabkan penurunan berlangganan.
7. Kustomisasi
Tidak seperti kebanyakan strategi pemasaran digital yang
lebih umum dan tidak personil, email pemasaran yang lebih pribadi. Ledakan
email yang bersifat pribadi untuk memungkinkan Anda untuk dapat berkomunikasi
secara langsung kepada pelanggan Anda untuk meningkatkan keterlibatan dan
penjualan.
Anda dapat memulai dengan menyebutkan nama penerima, dan
menunjukkan sejarah penjualan dan apa yang mereka ingin menonton / produk
bisnis Anda. Email membuat pribadi menunjukkan mencapai konversi yang lebih
tinggi.
Komentar
Posting Komentar