Langkah Mudah Mengetahui WA Diblokir Orang

Aplikasi WhatsApp kini menjadi aplikasi chatting paling populer dan paling banyak digunakan di dunia. Bahkan WhatsApp menjadi salah satu aplikasi terbaik di tahun 2019.

Berdasarkan data yang diperoleh dari menara sensor, WhatsApp telah menjadi aplikasi yang paling mingguan dengan sekitar 87 juta. Jumlah ini telah meningkat sekitar 25 persen dibandingkan tahun sebelumnya.

Whatsapp bisnis

WhatsApp memiliki antarmuka atau tampilan yang sederhana dan mudah dimengerti oleh semua orang. Pandangan sederhana dan mudah digunakan yang disukai oleh banyak orang bahwa aplikasi ini memiliki banyak pengguna. Mengirim pesan teks, gambar, suara, video, membuat panggilan telepon atau video dapat dengan mudah dan bebas oleh penerapan WA.

Jika kita berbicara tentang aplikasi chatting, tentu saja, kita semua tahu bahwa beberapa aplikasi chat memiliki beberapa fitur yang dapat membuat pengguna dapat melindungi data mereka. Salah satunya adalah dengan memblokir kontak orang WhatsApp. Tetapi jika teman atau kontak yang blok Anda dan Anda tidak tahu?

Berikut adalah bagaimana WhatsApp apakah Anda sudah diblokir oleh seseorang.

1. Periksa pesan status.

Status membaca atau ditandai dengan dua kotak biru adalah cara yang bagus untuk mengetahui apakah pesan yang dikirim telah dibaca atau tidak. Status pesan juga indikasi apakah kontak Anda terjebak atau tidak. Jika kontak yang telah Anda diblokir, Anda dapat melihat status tanda centang abu-abu yang berarti bahwa pesan yang Anda kirim, tapi belum dibuka / dibaca.

Ada beberapa hal yang dapat menyebabkan pesan status tanda abu-abu hanya menampilkan 1 tick. Penerima pertama dari pesan tidak poselnya, baik penerima pesan tidak terhubung ke koneksi internet, saat kontak telah diblokir. Untuk melakukan ini, Anda dapat meminta bantuan dari teman atau menggunakan nomor yang berbeda untuk mencoba untuk mengirim pesan ke sebuah kontak yang telah diblokir.

 

2. Periksa negara baru dilihat (tur terakhir).

Terakhir terlihat atau "Terakhir terlihat" adalah status yang menandakan terakhir kali orang menggunakan / WhatsAppnya aplikasi unlocking. Jika negara terakhir seennya online, kontak dibuka aplikasi WhatsAppnya.

Status WhatsApp terakhir terlihat dalam referensi untuk terakhir kali penggunaan pengapian / unlock WhatsAppnya. Tapi negara terlihat terakhir dapat diatur oleh pengguna dan pengguna dapat menentukan siapa yang bisa melihat keadaan hartanya untuk terakhir kalinya. Parameter ini dapat berlangsung status kulit untuk kontak tertentu, dan tidak bisa menyembunyikan status online dari pengguna.

Ada beberapa yang bisa membuat Anda tidak dapat melihat keadaan "terakhir" kontak lain. Kontak pertama sudah mengatur siapa yang dapat melihat status dari seennya terakhir dan Anda mungkin menjadi orang yang tidak dapat melihat status terakhir kali keduanya diatur sehingga orang lain tidak bisa untuk melihat keadaan "terakhir kali" Anda dan juga bisa karena Anda tidak dapat melihat keadaan "terakhir kali" oleh orang lain. Yang terakhir, kemungkinan besar Anda telah diblokir oleh orang itu.

Untuk menentukan apakah Anda dinonaktifkan atau tidak, silahkan meminta teman Anda untuk memeriksa kontak yang sama dan melihat apakah negara seen'nya terbaru atau tidak muncul. Jika keadaan "terakhir kali" muncul di teman-teman WA dan WA Anda bahwa Anda tidak muncul, ada kemungkinan bahwa Anda telah diblokir oleh orang tersebut.

 

3. permintaan.

Cara berikutnya untuk mengetahui apakah WhatsApp Anda diblokir atau apakah dengan membuat panggilan telepon WA. Jika selama panggilan, ada nada atau bahkan dihapus, ini menunjukkan bahwa kontak Anda tidak diblokir. Tetapi jika dalam panggilan telepon tak terjawab atau nada, adalah mungkin bahwa kontak Anda sudah diblokir.

 

4. Tidak bisa melihat profil seseorang tersebut.

Saat kontak telah diblokir oleh seseorang. Anda tidak dapat melihat status Anda, chatting atau lihat profil orang tersebut.

 

5. Uji dengan Mengundang kontak dalam kelompok tersebut.

Jika Anda merasa bahwa kontak Anda sudah diblokir oleh seseorang. Cara termudah adalah dengan mengundang kontak tersebut dalam kelompok. Jika kontak Anda telah berhasil mengundang kontak ini untuk kelompok sarana kontak yang belum diblokir oleh orang-orang ini, sebaliknya. Jika Anda tidak dapat mengundang kontak ini dalam kelompok menunjukkan bahwa kontak telah diblokir oleh orang tersebut.

 

Kurang lebih seperti ini, cara mudah untuk mengetahui apakah kontak WA kita diblokir oleh seseorang dengan mudah.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Strategi Email Blast Gratis Untuk E-Commerce

Algoritma Email Blast Marketing

Membuat Link Direct Chat Ke WhatsApp