IVR untuk produktivitas bisnis
Blog Bisnis - IVR adalah teknologi yang biasanya digunakan dalam suatu
perusahaan atau bank. teknologi IVR blast berfungsi sebagai penghubung antara PBX dan
server / database sebagai salah satu fungsinya adalah jika nasabah ingin
mengetahui jumlah saldo tabungan mereka, transfer uang, dan sebagainya, maka
mereka hanya perlu cukup ikuti menu IVR diprogram sehingga pelanggan sudah
dapat menemukan semua informasi yang mereka butuhkan tanpa menggunakan operator
perbankan. Alat IVR ini biasanya beroperasi 24 jam secara otomatis.
IVR blast adalah respon suara interaktif atau IVR singkatan dan
umumnya digunakan dalam teknologi komunikasi. teknologi IVR banyak digunakan
oleh organisasi dan perusahaan besar. Munculnya teknologi IVR ini telah
benar-benar berubah peran pria dengan operator. Saat ini, pelanggan dapat
dengan mudah mengirimkan permintaan mereka hanya dengan berbicara dengan mesin
penjawab atau teknologi IVR.
Penggunaan teknologi IVR dapat meningkatkan produktivitas
bisnis Anda karena pelanggan memukinkan berinteraksi dengan bisnis Anda selama
24 jam non-stop. Umumnya, ini teknologi IVR dipasangakan dengan agen manusia,
sehingga klien berbicara langkah pertama dengan mesin penjawab ketika ada
petugas otomatis tidak bisa menjawab pertanyaan-pertanyaan ini, maka akan
ditransfer langsung ke agen manusia. Tapi itu semua tergantung pada keinginan
Anda jika Anda ingin menggunakan teknologi IVR secara penuh tanpa campur tangan
manusia atau ingin menggabungkan dua.
Dengan teknologi IVR dapat memberikan banyak manfaat bagi
pengguna, salah satunya adalah tingkat yang lebih rendah, tingginya tingkat
kepuasan pelanggan, meningkatkan penanganan panggilan kapasitas, dan
sebagainya. Secara umum, teknologi IVR sering digunakan dalam layanan internet
bisnis, asuransi, konstruksi, bank, penerbangan, telekomunikasi dan lain-lain.
Atau respon suara interaktif (IVR) adalah teknologi yang
tentu bermanfaat bagi penggunanya. Teknologi IVR menyediakan banyak besar
manfaaat untuk industri seperti perusahaan, perusahaan utilitas kredit, bank,
perawatan kesehatan, hubungan pelanggan layanan, dan sebagainya. Selain itu,
fitur yang paling penting dari teknologi IVR adalah kemampuan untuk tanggapan
pengguna merekam, memberikan informasi rinci kepada pelanggan dan untuk dapat
menangkap nada tanggapan atau suara pemanggil.
Pertanyaan yang sering diajukan IVR dan teknologi yang
terkait adalah harga yang harus dikeluarkan jika Anda ingin menggunakan
teknologi IVR adalah perusahaan yang sedang berjalan. Jawaban atas
pertanyaan-pertanyaan ini terkait atau tergantung. Mengapa demikian? Karena
setiap pengembang teknologi IVR mengembangkan teknologi dan fitur dalam cara
yang berbeda juga. Semakin kompleks atau teknologi IVR fitur maka harga akan
lebih mahal juga.
Komentar
Posting Komentar