Google Assistan For WhatsApp

Blog Bisnis - Tahun lalu, Google menambahkan dukungan untuk fungsi WhatsApp (WA) di Google sehingga aplikasi Asisten dapat digunakan untuk mengirim pesan WA. Pesan dapat dikirim melalui google asisten baru dalam bentuk teks, suara atau video.

Whatsapp bisnis

Sebelum menambahkan fitur ini untuk wizard update Google mendukung aplikasi asli seperti Google Hangouts dan Duo untuk mengirim pesan teks, suara dan video. Mengenai dukungan untuk fungsi WhatsApp ketika digulung dalam beberapa langkah.

Sebelum Anda meminta Google Wizard untuk mengirim pesan WhatsApp, pastikan bahwa Anda sudah memiliki sejumlah target dan juga menyimpannya dalam daftar kontak Anda, dan Anda dan juga kontak yang mengirim pesan WA harus memiliki akun Ada apa. Jika salah satu kondisi tidak terpenuhi, maka asisten Google tidak dapat memproses permintaan Anda untuk mengirim pesan WA ke kontak nomor tujuan.

Ketika semua kondisi ini terpenuhi, pengguna dapat mengirim pesan WhatsApp dengan bantuan Google asisten. Untuk mengirim pesan WhatsApp dengan Google Asisten, Anda dapat mengikuti langkah-langkah berikut:

  • Buka milik Google Asisten tekan dan tahan tombol Home pada ponsel Anda. Bagi Anda yang menggunakan Android atau saham platform Android, Anda hanya cukup mengatakan "Ok Google" saat wizard aplikasi Google akan terbuka secara otomatis.
  • Format perintah Google Asisten WA mengirim pesan untuk mengatakan "mengirim WhatsApp + (nama kontak)"
  • Kemudian Google wizard akan bertanya tentang isi pesan untuk mengirim. Mari hanya mengatakan bahwa isi pesan, seperti "Hi, makan belum? "Can Google secara otomatis asisten akan ketik pesan Anda.
  • Setelah itu, Google akan menjadi asisten dikonfirmasi dengan membaca isi pesan Anda dan menanyakan apakah Anda ingin mengirim pesan atau tidak.
  • Jika Anda ingin mengirim pesan, Anda dapat mengatakan "send" atau jika menganggap bahwa ada yang ingin perubahan, Anda dapat mengatakan "perubahan."
  • Setelah wizard ini Google secara otomatis mengirimkan pesan Anda ke sebuah kontak yang telah dibahas sebelumnya.

Cara di atas dapat dilakukan dengan menggunakan pengaturan di asisten Indonesia aplikasi Google Anda. Anda juga bisa mengirimkan pesan video atau suara dengan format perintah "Hei Google, WhatsApp + video (sebut nama kontak)." Sayangnya untuk mengirimkan pesan video atau suara, Anda harus menggunakan pengaturan bahasa Inggris di Google Anda asisten fungsi kontrol Indonesia mengirim pesan video atau suara tidak dapat selalu digunakan.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Strategi Email Blast Gratis Untuk E-Commerce

Algoritma Email Blast Marketing

Membuat Link Direct Chat Ke WhatsApp