Arti dari setiap hati Emoji di WA

Blog Bisnis - Ada begitu banyak pilihan warna dan bentuk dalam aplikasi emoji WhatsApp jantung. Sendiri sebelum menulis artikel ini, menggunakan hati emoji selalu diperlukan. Yang tampil jantung emoji I.

Itu semua berubah setelah, ketika saya membaca sebuah dorongan di Twitter. Seketika, aku segera menemukan perbedaan dan juga rasa banyak emoji aplikasi WhatsApp jantung.

Whatsapp bisnis

Setelah itu saya cari, saya mendapatkan hasil yang mengejutkan. Setiap emoji hati baik bentuk atau warna, memiliki arti yang berbeda. Berikut adalah beberapa makna di balik hati emoji pada aplikasi WhatsApp.

1 Warna Emoji Arti hati merah

Emoji warna merah melambangkan jantung berdetak jantung. Artinya, jika Anda mendapatkan emoji pengajuan ini, tanda bahwa orang lain bahwa Anda adalah detak jantung. Emoji umumnya digunakan untuk kucing romantis yang biasa digunakan oleh orang-orang muda saat ini.

2 Arti jantung Warna Emoji orange

Emoji warna oranye jantung melambangkan suasana ragu-ragu.

Yang berarti kuning Emoji Hati 3 Warna

energi hati berarti menggunakan warna kuning. Emoji juga melambangkan suasana hati penuh energi. Emoji umumnya sangat cocok untuk dikirim ke keluarga bahwa saat suasana Lebaran.

4 Arti hijau Emoji Jantung

Emoji jantung hijau ini melambangkan kehendak, emoji sangat tidak cocok digunakan saat mengobrol dengan pasangan Anda. Karena hijau adalah lebih tepat untuk melambangkan ketulusan atau hubungan saling membantu.

5 Arti Warna biru Emoji Jantung

Banyak mengatakan bahwa warna biru hati melambangkan energi juga kasus yang sama emoji hati kuning. Emoji sangat cocok untuk mengirim ke teman Anda / teman-teman Anda sering menemani. Banyak juga mengatakan bahwa melambangkan persahabatan emoji / perusahaan.

6 Arti Warna Emoji hati ungu

Emoji ungu sering diartikan negatif, seperti yang biasanya digunakan untuk memanggil "melayang-layang stabil." Tapi ada orang yang menafsirkan emoji bahwa ini adalah bentuk pengakuan dan penghormatan dari bantuan / dukungan.

Emoji memang rasa sebaliknya. Emoji hati ungu memang sifat kacau.

7 Arti Emoji Hati Hitam

hati Emoji hati hitam sering ditafsirkan memiliki perasaan campur aduk. Biasanya digunakan untuk pujian atau berita sedih.

8 Arti Celah Emoji Jantung

Emoji sangat mudah ditebak maknanya. Emoji adalah rasa yang mendalam kekecewaan, baik karena dalam mengkhianati pasangan atau bisa disebabkan oleh sesuatu yang membuat sakit pengirim Anda di jantung emoji ini.

9 Arti Emoji Jantung Seruan

Emoji didefinisikan sebagai perasaan senang dan gembira. Biasanya ini dikirim ketika pengirim emoji Suasa jantung sangat senang / gembira menjadi suatu hal.

10 Arti dari Emoji berbentuk hati Stacking

Emoji didefinisikan sebagai perasaan baterai penuh. Biasanya digunakan saat PDKT dengan gebetan.

11 Manka Emoji berbentuk hati Saling Mengorbit

Banyak orang yang bingung dengan makna dalam emoji ini. Meskipun makna emoji merupakan pikiran yang tercerahkan. Emoji sangat cocok untuk dikirim ketika Anda memiliki ide atau pencerahan kemudian mendapatkan bersemangat dan ingin berbagi perasaan Anda kepada banyak orang. Emoji maka ini sempurna untuk Anda gunakan.

12 Manka Emoji Jantung getar

Emoji berarti jantung berdenyut-denyut. Tujuan dari getaran di sini terasa seperti kegelisahan, ketakutan, gentar when've dilakukan sesuatu yang salah atau ditemukan untuk menjadi kenyataan.

13 Manka Emoji Jantung Ukuran distensi 

Emoji identik dengan emoji sebelumnya. Ini melambangkan hepatomegali bersalah ketika dia melakukan sesuatu yang terasa baik dan saya ingin melakukan sesuatu untuk mengimbangi kesalahan dengan tulus.

14 Manka Emoji Jantung, glitter

Emoji biasanya digunakan untuk mengekspresikan speachless atau takut. Umumnya digunakan oleh orang-orang muda yang suka untuk K-pop, mereka biasanya menggunakan nama pribadi diakhiran / nama-nama anggota faforit kelompok.

15 Form Manka Emoji jantung dipukul

Pentingnya emoji ini sangat sedikit. Tapi kebanyakan orang menafsirkan emoji ini sebagai hubungan cinta atau hubungan baru.

16 Band Manka Emoji Heart of servo

Emoji sering diartikan sebagai hati sudah milik orang lain. Biasanya mudah digunakan oleh anak-anak yang mabuk cinta.

17 Manka Emoji Jantung Box

Bisa berarti cinta, perawatan, perhatian, kekaguman, dll Bentuknya Emoji maknanya terlalu luas untuk ilustrasi. Jadi jika seseorang mengirimkan formulir ini, cobalah bertanya silahkan pilih emoji yang lebih akurat lagi, karena emoji terlalu umum.

 

Ini rasa aplikasi emoji jantung di WA, harap artikel ini dapat bermanfaat bagi kita semua.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Strategi Email Blast Gratis Untuk E-Commerce

Algoritma Email Blast Marketing

Membuat Link Direct Chat Ke WhatsApp