Kekurangan WhatsApp Bisnis

Apa itu WhatsApp Bisnis?

WhatsApp Business - WhatsApp Bisnis merupakan aplikasi yang dibuat dan dirancang khusus untuk pemilik bisnis atau usaha yang dapat diunduh secara gratis di Play Store dan App Store. WhatsApp Urusan dirancang khusus dan dikembangkan untuk pemilik usaha kecil, seperti usaha kecil dan menengah (UKM) dalam upaya untuk membantu bisnis mereka untuk tumbuh lebih cepat.

WhatsApp Bisnis


WhatsApp memiliki fitur bisnis dan tawaran yang memungkinkan Anda untuk berkomunikasi dengan pelanggan atau pelanggan potensial. Anda dapat kembali pesan secara otomatis semacam masuk dan pertanyaan dari pelanggan untuk merespon dengan cepat dan mudah.

Selain itu, aplikasi WhatsApp perusahaan dapat berjalan pada sistem operasi Android dan iOS sebagai aplikasi biasa WhatsApp Anda dapat meng-upload atau men-download di Play Store untuk pengguna Android dan App Store untuk pengguna iPhone. bisnis WhatsApp pada saat peluncuran, Indonesia, yang menjadi negara Asia pertama yang menggunakan aplikasi WhtasApp Bisnis. Dan kemudian diikuti oleh negara-negara lain seperti Italia, Meksiko, Inggris dan Amerika Serikat.

 

Di balik kemudahan yang ditawarkan oleh aplikasi WhatsApp bisnis, ada beberapa kelemahan di dalamnya.

1. Jika aplikasi biasa WhatsApp Anda dapat dengan mudah mengubah nama, maka ketika Anda menginstal dan menggunakan aplikasi WhatsApp perusahaan, Anda tidak dapat mengubah nama akun bisnis Anda. Harus sangat dipertimbangkan sebagai nama akun bisnis yang matang matang sebelum menggunakannya untuk jika nama sudah terdaftar tidak dapat diubah lagi.

2. Bila menggunakan bisnis aplikasi WhatsApp, Anda masih dapat menggunakan WhatsApp biasa. Tapi Anda tidak bisa menggunakan nomor yang sama dengan nomor yang Anda gunakan pada aplikasi WhatsApp biasa. Misalnya, jika Anda sudah menggunakan nomor pada WhatsApp biasa, dan ketika Anda menggunakan nomor yang sama untuk mendaftar bisnis WhatsApp aplikasi, maka Anda tidak akan dapat membuka WhatsApp biasa. Dan sebaliknya.


Ini adalah kesenjangan dalam bisnis aplikasi WhatsApp, hakim tidak kekurangan terlalu signifikan dan tidak benar-benar mempengaruhi bisnis Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Strategi Email Blast Gratis Untuk E-Commerce

Algoritma Email Blast Marketing

Membuat Link Direct Chat Ke WhatsApp