Fitur dan manfaat dari WhatsApp bisnis

Blog Bisnis - Ada 5 fitur dan manfaat yang ditawarkan oleh aplikasi bisnis WhatsApp. Fitur dan keuntungan dari WhatsApp aplikasi bisnis.

 

WhatsApp Bisnis

1. Orang dan pelanggan atau calon pelanggan melihat Anda sebagai bisnis WhatsApp WhatsApp

Jika Anda menyebabkan kepada konsumen, di atas konsumen kucing pemberitahuani bahwa saat ini dia (pelanggan) memimpin WhatsApp chatting bisnis ke akun Anda. Hal ini sangat penting, karena dengan pemberitauan dapat membuat pelanggan Anda lebih percaya diri di perusahaan yang Anda gunakan.

 

2. pergi pesan atau pesan balasan otomatis

Jika kita menggunakan dengan aplikasi pihak ketiga untuk membuat pesan balasan otomatis. Sekarang, aplikasi pihak ketiga tidak perlu menggunakan lagi jika Anda sudah menggunakan perusahaan aplikasi WhatsApp bisnis.

Cara menggunakannya cukup mudah, Anda hanya perlu pergi di menu pengaturan bisnis dan pilih pesan liburan. Setelah itu, Anda dapat menetapkan balasan otomatis pesan yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

 

Dengan jawaban otomatis, Anda akan bertemu pesan pelanggan masuk atau pelanggan potensial. Meskipun jam operasi perusahaan telah ditutup atau Anda sibuk, pelanggan Anda masih bisa mendapatkan saat laporan cepat dengan fungsi jawab otomatis. Hal ini akan menambah nilai kepada pelanggan Anda pada respon dan respon cepat untuk setiap pertanyaan yang mereka tanyakan.

 

3. Manufacturing Link Pendek menu

Jika Anda digunakan untuk membuat link pendek harus melakukan proses rumit dengan melihat pertama di Google. Sekarang jika Anda menggunakan bisnis aplikasi WhatsApp, Anda dapat membuat link pendek dengan mudah dan cepat.

 

Anda hanya pergi ke menu Settings dan pilih link singkat bisnis dan Anda hanya memasukkan kata-kata. WhatsApp maka bisnis secara otomatis akan menghasilkan bentuk kode, yang Anda hanya copy dan paste.

 

4. Cepat tanggap

Fitur Rapid Response sangat berguna bagi mereka yang ingin menyapa atau mengucapkan terima kasih kepada pelanggan Anda dengan cepat.

 

Menggunakan fitur ini, Anda hanya dapat membuat beberapa kalimat hanya dengan mengetik satu atau dua kata. Misalnya, jika Anda ingin berterima kasih kepada pelanggan Anda, yang perlu Anda lakukan adalah hanya menulis kata kunci / terima kasih kemudian mengatur isi pesan terima kasih dengan begitu ketika Anda ingin berterima kasih kepada pelanggan Anda, cukup ketik kata kunci / terima kasih dan secara otomatis mengirimkan pesan bahwa Anda telah mengatur dalam kata kunci / terima kasih.

 

5. Label kucing

Fitur tag kucing, Anda dapat mengkategorikan pelanggan Anda dengan memberikan label warna. Sebagai contoh, ada pelanggan baru, Anda dapat menandai akun dengan fitur ini. Dengan fitur ini, Anda dapat mengklasifikasikan pelanggan sebagai pelanggan lama, pelanggan baru, dan sebagainya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Strategi Email Blast Gratis Untuk E-Commerce

Algoritma Email Blast Marketing

Membuat Link Direct Chat Ke WhatsApp