Cara Agar CTR Email Marketing Tinggi
Blog Bisnis - Apa pun yang Anda menggunakan platform pemasaran email,
tidak mempengaruhi tingkat klik email yang Anda kirim.
Satu-satunya hal yang mempengaruhi tingkat email kikl adalah di baris subjek. Karena subjek email yang pertama kali melihat dan membaca penerima email.
Oleh karena itu sangat penting bagi Anda untuk menarik email orang untuk klik pada email yang Anda kirim.
Tapi Anda tentu tidak ingin email Anda hanya dibuka tanpa membaca dan dicerna oleh penerima. Oleh karena itu Anda harus mempertimbangkan hal-hal berikut yang harus dilakukan untuk penerima email ingin klik dan membaca email dari Anda.
# 1. Klik permintaan
Ketika menulis pemasaran e-mail, Anda pasti tidak bisa menulis hanya menggunakan kalimat yang panjang dengan tidak adanya link. Meskipun setiap email marketing memiliki tujuan.
Link yang diberikan biasanya mengarah pembaca ke situs yang dijalankan oleh pengirim. Link ini biasanya menyebabkan artikel konten, video, ebook gratis, prduk, dan promosi lainnya.
Masalahnya adalah bagaimana membuat penerima klik email pada email yang Anda kirim.
Semua dapat Anda lakukan adalah untuk menjelaskan manfaat dari link yang Anda promosikan.
Hal yang perlu diingat adalah, tidak pernah menaru link tanpa penjelasan dari link. Pasalnya, selain dianggap spam, link ini juga dapat dianggap sebagai penghubung antara penipuan oleh penerima.
# 2. Gunakan Isu
Anda dapat menyertakan pertanyaan di baris subjek email Anda. Hal ini akan mendorong minat penerima untuk membuka email pada bagian Anda.
Anda juga dapat mengintegrasikan kalimat tanya dalam tubuh email. Hal ini sangat berguna karena akan meningkatkan kemungkinan e-mail Anda dibuka oleh penerima.
# 3. Bisa disediakan Catatan / PS / atau Catatan
Jika penerima email yang penasaran dan terbuka email dari Anda, dia pasti akan membaca isi email yang Anda kirim.
Untuk memaksimalkan informasi atau penawaran yang Anda buat, Anda dapat menikmati sedikit catatan untuk memperjelas maksud dan tujuan dari e-mail yang Anda kirim.
# 4. Gunakan Curiosity
Anda juga dapat menikmati rasa ingin tahu seseorang untuk mencapai klik tinggi pada email Anda. Hal ini dapat berlaku untuk strategi pemasaran email Anda.
Anda dapat memberikan penjelasan singkat dan bisa menambahakn CTA link dengan tepat bahwa surat pembaca penasaran dan klik pada link.
# 5. tingkat Give darurat
strategi pemasaran yang bisa dilakukan tidak hanya untuk mendidik pelanggan potensial melalui artikel konten saja. Perusahaan yang menerapkan strategi yang sama juga akan menggunakan pemasaran email untuk melakukan bisnis berbagai penawaran produk.
Untuk alasan ini, ketika Anda menawarkan produk atau layanan, termasuk batas waktu atau urgensi darurat untuk calon pelanggan Anda. Hal ini bertujuan untuk membuat pelanggan Anda tidak punya waktu untuk berpikir panjang dan langsung mengambil tawaran yang Anda berikan.
Tapi itu adalah salah satu yang Anda harus ingat.
Jika Anda memberikan urgensi atau tenggat waktu, itu akan membuat janji. Ini berarti, Anda harus benar-benar tetap sejalan dengan apa yang Anda janjikan sebelumnya.
Komentar
Posting Komentar